Pamer Perut Buncit, Maria Sharapova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Rabu, 20 April 2022 21:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion
Maria Sharapova bersama sang kekasih, Alexander Gilkes. Copyright: © Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion
Maria Sharapova bersama sang kekasih, Alexander Gilkes.

INDOSPORT.COM - Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya yang pertama. 

Kabar bahagia itu diwartakan oleh Maria Sharapova dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (19/04/22).

Dalam postingan itu, Sharapova tampak sedang berdiri di pinggir pantai. Menbgunakan busana terbuka, mantan petenis nomor satu dunia itu memamerkan perutnya yang semakin membuncit.

Senyuman manis merekah di wajahnya saat momen itu diabadikan dalam sebuah foto.

"Awal yang berharga!!! Makan kue ulang tahun untuk dua orang selalu menjadi keahlianku," tulis Maria Sharapova.

Menariknya, momen bahagia itu diumumkan oleh Sharapova tepat di hari ulang tahunnya yang ke-35. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari para netizen dan sejumlah puublik figur.

@aninebing: "So excited for you"

@therabody: "YA AMPUN! Selamat Ulang Tahun Maria dan selamat atas momen spesial ini! Kami tidak sabar untuk bertemu dengan baby kegembiraan Anda!"

@dianamadison: "This makes me so happy"

@heyoliviajune: "@gilkesa KALIAN BERDUA AKAN MEMILIKI BAYI PALING SPEKTAKULER! Selamat atas tahun terbaik yang pernah ada!!"

@jessica_mccormack: "Amazing!!!!! Congratulations!!!! so happy for you guys"