Eks Rival Liliyana Natsir Gantikan Pelatih Indonesia di Tim Pelatih Bulutangkis Malaysia

Jumat, 22 April 2022 15:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© bharian.com.my/NSTP
Eks rival Liliyana Natsir, Chin Eei Hui digadang-gadang jadi calon kuat pengganti Paulus Firman sebagai pelatih bulutangkis Malaysia. Copyright: © bharian.com.my/NSTP
Eks rival Liliyana Natsir, Chin Eei Hui digadang-gadang jadi calon kuat pengganti Paulus Firman sebagai pelatih bulutangkis Malaysia.

INDOSPORT.COM - Eks rival Liliyana Natsir, Chin Eei Hui digadang-gadang jadi calon kuat pengganti Paulus Firman sebagai pelatih bulutangkis Malaysia.

Diektahui saat ini posisi pelatih bulutangkis Malaysia memang tengah kosong. Pasalnya, Paulus Firman resmi meninggalkan jabatannya per bulan ini.

Pria asal Indonesia tersebut memilih tidak memgambil perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Alasan keluarga disebut-sebut jadi sebab mengapa Paulus Firman meninggalkan Pelatnas Malaysia.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Rexy Mainaky. Menurut Rexy Mainaky, Paulus berencana merawat sang ibu yang tinggal di Tanah Air.

Rexy Mainaky pun tak akan mempersulit kepergian Paulus Firman. Eks legenda bulutangkis Indonesia itu pun menghargai jalan yang ditempuh Paulus Firman.

"Paulus telah menjelaskan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya," ucap sosok yang jadi Direktur BAM itu seperti dilansir dari The Star.

"Ibunya berusia 80 tahun dan dia ingin merawatnya kembali di rumahnya di Bandung."

"Kami harus menghormati keputusannya," ucap legenda bulu tangkis Indonesia itu lagi,"

Pertanyaan pun muncul. Lantas siapa yang akan menjadi pelatih bulutangkis Malaysia berikutnya? Sosok rival Liliyana Natsir, Chin Eei Hui dijagokan untuk mengisi pos tersebut.