Viktor Axelsen Perlihatkan Kondisi Parah di Kakinya, Netizen Bergidik Ngeri

Sabtu, 23 April 2022 09:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Reuters/Ed Sykes
Selebrasi, Viktor Axelsen asal Denmark merayakan kemenangannya final tunggal putra All England Open 2022. Foto: Reuters/Ed Sykes Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Selebrasi, Viktor Axelsen asal Denmark merayakan kemenangannya final tunggal putra All England Open 2022. Foto: Reuters/Ed Sykes

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen memperlihatkan kondisi parah di kakinya. Netizen langsung bergidik ngeri.

Hal itu tertuang dalam postingan Viktor Axelsen di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (23/04/22). Dalam postingan tersebut, Axelsen menceritakan bahwa dirinya mengenang momen menyakitkan di tahun 2014.

"#TB to 2014 Kejuaraan Dunia di Denmark. Sedang berurusan dengan lecet kecil," tulis atlet bulutangkis asal Denmark.

Sontak luka di kaki Viktor Axelsen itu langsung membuat para netizen bergidik ngeri.

@jxyn.3***: "HOW IS THAT SMALL VIKTOR?!"

@xted***: "Ini tidak terlihat kecil sama sekali"

@praveenshesha***: "Tuhan, ini bukan lecet kecil ini besar sekali. Itulah mengapa Anda juara dan meraih medali emas"

@andrewhmingmawizu***: "Semoga bisa sembuh segera Boss"

@momat***: "Itu terlihat menyakitkan"

Kondisi mengerikan di kaki Viktor Axelsen sering disebut sebagai mata ikan atau clavus adalah penebalan kulit akibat tekanan dan gesekan yang terjadi berulang kali.

Mata ikan dapat timbul di bagian tubuh mana pun, namun paling sering terjadi pada tangan, kaki, dan jari. Mata ikan biasanya berbentuk bulat dengan ukuran lebih kecil daripada kapalan, memiliki bagian tengah keras, dan dikelilingi kulit yang meradang.