Kesal Digebuk Jonatan Christie di BAC 2022, Loh Kean Yew Cari Pelampiasan di Piala Thomas

Sabtu, 30 April 2022 15:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@lohkeanyew
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew yang didepak oleh Jonatan Christie di Badminton Asia Championships 2022 bakal melampiaskan kekesalannya di Piala Thomas Copyright: © Instagram@lohkeanyew
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew yang didepak oleh Jonatan Christie di Badminton Asia Championships 2022 bakal melampiaskan kekesalannya di Piala Thomas

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew yang didepak oleh Jonatan Christie di Badminton Asia Championships 2022 bakal melampiaskan kekesalannya di ajang Piala Thomas 2022.

Sebagaimana diketahui, saat ini sedang berlangsung kejuaraan bulutangkis Asia atau Badminton Asia Championship 2022 pada 26 April-1 Mei di Manila, Filipina.

Tak terasa ajang Badminton Asia Championship atau BAC 2022 telah memasuki babak semifinal pada Sabtu (30/04/22) hari ini.

Sejumlah pebulutangkis papan atas pun telah melanjutkan perjuangan yang kian dekat dengan babak pamungkas.

Namun perjuangan tersebut tak lagi diikuti oleh Loh Kean Yew, karena ia belum lama ini tersingkir di babak perempat final BAC 2022.

Loh Kean Yew yang merupakan unggulan keenam sekaligus pemenang Kejuaraan Dunia 2021 itu nyatanya harus menanggung malu.

Pasalnya, Loh Kean Yew disingkirkan oleh wakil Indonesia sekaligus unggulan keempat, Jonatan Christie dalam duel yang berlangsung sengit.

Wakil Indonesia yang akrab disapa Jojo tersebut mampu membendung perlawanan Loh Kean Yew, hingga akhirnya kalah dengan skor ketat yakni 22-20, 23-21 pada Jumat (29/04/22) kemarin.

Meski takluk di ajang bergengsi Asia ini, namun Loh Kean Yew tak mau larut dalam perasaan sedih maupun menyesal.

Bahkan Loh Kean Yew bertekat bakal tampil jor-joran di ajang Piala Thomas 2022 sebagai momen pelampiasannya usai kalah dari Jonatan Christie di BAC 2022.