Tak Terduga! Comeback di Indonesia Masters 2022, Hafiz Faizal Bakal Berpasangan dengan Si Cantik Ini

Jumat, 6 Mei 2022 16:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Bercerai dari Gloria Emanuelle Widjaja usai terdepak dari PBSI, pebulutangkis Hafiz Faizal lakukan comeback dengan partner tak terduga di Indonesia Masters 2022. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Bercerai dari Gloria Emanuelle Widjaja usai terdepak dari PBSI, pebulutangkis Hafiz Faizal lakukan comeback dengan partner tak terduga di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Bercerai dari Gloria Emanuelle Widjaja usai terdepak dari PBSI, pebulutangkis Hafiz Faizal lakukan comeback dengan partner tak terduga di Indonesia Masters 2022.

Melansir M&Q Report BWF Corporate per 29 April 2022, Hafiz Faizal tercatat akan berpasangan dengan pebulutangkis cantik, Serena Kani, di ajang Indonesia Masters 2022.

Rencananya BWF World Tour Super 500 itu akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 7-12 Juni 2022 mendatang.

Menyediakan hadiah total senilai 360 ribu dolar AS atau sekitar Rp5,2 miliar, Hafiz Faizal/Serena Kani bakal debut sebagai pasangan di Indonesia Masters 2022.

Menariknya, pemasangan keduanya pun cukup mengejutkan. Betapa tidak. Serena Kani adalah mantan pasangan Dejan Ferdinansyah, yang saat ini berduet dengan Gloria Emanuelle Widjaja.

Seolah bertukar partner, Hafiz Faizal/Serena Kani dan Dejan Ferdinansyah/Gloria EManuelle Widjaja akan coba untuk mengepakkan sayap di Indonesia Masters 2022.

Mereka akan menjadi musuh di lapangan. Namun yang menarik untuk disaksikan, akankah debut pasangan beda klub, Hafiz Faizal/Serena Kani akan sukses?

Ya, meniliki status di BWF Corporate, Hafiz Faizal/Serena Kani akan menjadi pasangan lapis lima bagi Merah Putih di Indonesia Masters 2022.

Keduanya berada di urutan ke 23, tepat di bawah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.  Ada pula Praveen/Melati, Rinov/Phita, dan Adnan/Mychelle di main draw.

Sementara pebulutangkis ganda campuran asal PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja justru masih di daftar cadangan ke 10.