Ditinggal Paulus Firman, Honey Couple Malaysia Beri Pesan Menyentuh

Sabtu, 7 Mei 2022 14:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih bulutangkis Malaysia, Paulus Firman. Foto: [email protected]
Ucapan Menyentuh dari Ganda Campuran Malaysia

Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai sendiri statusnya sebagai pemain independen usai terdegradasi dari Pelatnas Malaysia pada 2021 lalu.

Meski demikian, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai yang pernah merasakan didikan Paulus Firman tetap memberikan ucapan terima kasih pada mantan pelatihnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shevon Jemie Lai pun menyampaikan pesan perpisahan untuk Paulus Firman, berikut pesan lengkapnya:

“Sosok pelatih & ayah bagi seluruh tim. Terima kasih coach @paulusfirman69 karena selalu ada untuk kami dalam semua suka dan duka kami, menyemangati kami, mendukung kami, membimbing kami.

Meskipun kami hanya memiliki beberapa bulan menjadi anak asuh, tetapi saya tidak akan pernah melupakan semua usaha dan perhatian Anda pada kami.

Setiap pagi tanpa henti, pukul 6.30 pagi Anda akan berada di sana untuk melakukan beberapa kali latihan untuk kami.

Tidak pernah sekalipun Anda mengatakan tidak kepada kami, bahkan pada hari-hari terburuk sekali pun, anda selalu memiliki semangat untuk kami.

Terima kasih coach untuk semuanya, kami pasti akan menantikan untuk bertemu Anda lagi segera, semua yang terbaik di masa depan, Tuhan memberkati,” tulis Shevon Jemie Lai.