Hasil Piala Uber 2022: Secepat Kilat, Nita/Lanny Bawa Indonesia Unggul 4-0 Atas Prancis

Minggu, 8 Mei 2022 14:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Thomas dan Uber Cup. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Thomas dan Uber Cup.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil Piala Uber 2022 antara Indonesia vs Prancis, Minggu (08/05/22). Indonesia unggul 4-0 setelah Nita/Lanny meraih kemenangan di pertandingan ke-4.

Bertanding di Impact Arena, Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari berhasil mengalahkan wakil Prancis bernama Flavie Vallet/Emilie Vercelot di babak penyisihan grup A Piala Uber 2022.

Dalam pertandingan tersebut, Nita/Lanny menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-11 dalam waktu singkat yakni 28 menit saja.

Sejak awal wakil Indonesia sudah tampil mendominasi hingga unggul 3-2 atas Prancis. Tak mau tinggal diam, Flavie Vallet/Emilie Vercelot mencoba mengejar ketertinggalan.

Poin demi poin diraupnya dengan konsisten hingga skor imbang 6-6 tersaji di gim pertama. Berusaha agar tidak masuk dalam tekanan lawan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari akhirnya bisa mencapai interval 11-8.

Pasca interval, keunggulan Nita/Lanny terus bertahan hingga kedudukan 16-9. Tanpa kesulitan berarti, Nita/Lanny mampu menutup gim pertama dengan skor 21-14.

Hasil tersebut membuat wakil Indonesia semakin percaya diri untuk melangkah ke gim kedua babak penyisihan grup Piala Uber 2022.

Memasuki gim kedua, Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari semakin tampil moncer dan membuat lawannya kocar-kacir.

Mereka sukses mencapai interval gim kedua dan unggul hingga kedudukan 14-10. Tanpa kesulitan yang berarti, Nita/Lanny menutup gim kedua dengan skor 21-11