Siap Tempur Hadapi Singapura di Piala Thomas 2022, Mohammad Ahsan: Bismillah

Minggu, 8 Mei 2022 12:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, mengisyaratkan siap bertempur saat membuka Piala Thomas 2022 dengan menghadapi tim Singapura. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, mengisyaratkan siap bertempur saat membuka Piala Thomas 2022 dengan menghadapi tim Singapura. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, mengisyaratkan siap bertempur saat membuka Piala Thomas 2022 dengan menghadapi tim Singapura.

Berdasarkan rilis BWF, tim Piala Thomas Indonesia yang berstatus sebagai juara bertahan, berada di Grup A dengan Korea Selatan, Thailand, dan Singapura.

Tim beregu putra yang dipenggawai Hendra Setiawan dkk, bakal memulai perjuangan menghadapi Singapura pada court 2 mulai pukul 14.00 WIB.

Beberapa jam sebelum pertandingan di mulai, Mohammad Ahsan mengunggah pesan di akun Instagram-nya guna menyemangati diri sendiri dan rekan-rekan seperjuangan.

Dalam unggahan tersebut, Ahsan menulis doa “bismillah”, yang secara harafiah diartikan sebagai niat baik untuk memulai sesuatu.

Ahsan juga bertekad untuk mengerahkan segala daya dan upaya demi berjuang lagi untuk Indonesia mempertahankan trofi Piala Thomas yang berhasil mereka rebut Oktober lalu di Aarhus, Denmark.

Bismillah… waktunya berjuang lagi untuk Indonesia. Barakallah,” tulis Mohammad Ahsan.

Doa ini tentunya menjadi suntikan semangat untuk adik-adik Mohammad Ahsan yang akan mengawali perjuangan mereka melawan Singapura hari ini.

Unggahan Ahsan tersebut sontak mendapatkan beberapa komentar dari netizen yang ikut mengucapkan doa dan semangat untuk tim Merah Putih putra.

@daddies.archive: “Bismillah, semoga dilancarkan.”

@saraadevii: “Semangaat babahhh dan team.”

@dedeksinaga: “Semangaat babah, hantamin semua lawan lawan bah. Kasihkan kepalanya terosss.”

@evan_haratua: “Semangat babah, dan buat all tim Indonesia.”

@ly_a2110: “Semangat Babah.. yuk bisa yukkk Mr Thomas stay lagi di indo.”

@intan_ar.wahyu: “Bismillah Allahumma yassir wala tu'assir robbi tammin bikhoir Birahmatika....🤲 babah & team SEMANGAT.”