Line Up Piala Thomas 2022 Indonesia vs Thailand: Patut Dinanti, Ada Duet Baru Kevin Sanjaya

Senin, 9 Mei 2022 17:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut line up Piala Thomas 2022 dari fase penyisihan Grup A antara Indonesia vs Thailand, di mana ada duet baru menarik antara Bagas Maulana/Kevin Sanjaya. Copyright: © PBSI
Berikut line up Piala Thomas 2022 dari fase penyisihan Grup A antara Indonesia vs Thailand, di mana ada duet baru menarik antara Bagas Maulana/Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM –  Berikut line up Piala Thomas 2022 dari fase penyisihan Grup A antara Indonesia vs Thailand, di mana ada duet baru menarik antara Bagas Maulana/Kevin Sanjaya.

Persaingan Grup A kejuaraan bulutangkis beregu putra Piala Thomas 2022 terus berlanjut, di mana Indonesia masih memuncaki klasemen sementara usai tumbangkan Singapura 4-1 pada hari pertama.

Sedangkan Thailand berada di peringkat ketiga usai kalah tipis 2-3 atas Korea Selatan pada jadwal Piala Thomas 2022 hari pertama.

Dengan kondisi demikian, persaingan masih berlangsung ketat dari Grup A demi menjadi 2 negara terbaik yang akan lolos ke babak perempat final.

Hari ini, Senin (09/05/22), tim putra Indonesia akan berjuang menghadapi tuan rumah Thailand. Sementara di saat bersamaan, Korea Selatan akan berjumpa Singapura.

Menariknya, berdasarkan rilis Line Up, pada laga hari kedua Piala Thomas 2022 ini, Indonesia akan tampil dengan sedikit perombakan pada sektor ganda.

Tak lain dengan mengistirahatkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan menurunkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai ganda putra pertama.

Pebulutangkis veteran Indonesia itu bakal menghadapi Chaloempon Charoenkitamorn/Nantakarn Yordphaisomng yang merupakan ganda ranking 220 dunia.

Indonesia juga tidak akan menurunkan Juara All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Tetapi Bagas Maulana akan dipasangkan dengan Kevin Sanjaya.

Line up dengan duet baru Bagas/Maulana/Kevin Sanjaya pun menjadi salah satu partai yang patut dinanti di Piala Thomas 2022.

Keduanya bisa saja jadi kartu AS bagi Indonesia untuk bisa menghadapi ganda kedua Thailand,  Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeratsakul. Selengkapnya, line up Piala Thomas 2022, ada di halaman kedua.