Debut di Piala Thomas 2022 Berbuah Manis, Kevin Sanjaya/Bagas Maulana Luapkan Rasa Bahagia

Selasa, 10 Mei 2022 02:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lintao Zhang/Getty Images.
Debut di Piala Thomas 2022 Berbuah Manis, Kevin Sanjaya/Bagas Maulana Luapkan Rasa Bahagia Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images.
Debut di Piala Thomas 2022 Berbuah Manis, Kevin Sanjaya/Bagas Maulana Luapkan Rasa Bahagia

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Bagas Maulana meluapkan rasa bahagianya setelah debut mereka sebagai pasangan ganda putra di Piala Thomas 2022 berbuah manis.

Kemenangan berhasil diraih oleh ganda putra dadakan asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Bagas Maulana pada babak penyisihan grup A Piala Thomas Senin (10/05/22) di Impact Arena, Bangkok.

Kevin/Bagas sukses menjaga kepercayaan timnya usai mengalahkan wakil Thailand, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul dengan kemenangan 24-22, 21-11. 

Hasil itupun sekaligus membawa Indonesia menang 3-1 atas Thailand. Sontak Bagas Maulana mengaku bersyukur dan bahagia dengan pencapaiannya.

“Alhamdulillah tadi diberi kemenangan, dan menyumbang poin untuk tim,” ujar Bagas dilansir dari laman resmi PB Djarum.

Sempat unggul jauh di akhir game pertama, namun Kevin Sanjaya Sukamuljo/Bagas Maulana kehilangan fokus hingga membuat terjadinya adu setting.

“Saya baru main hari ini, terus agak kaget dengan lapangan yang berangain. Tadi di akhir game pertamaagak kendor padahal lagi unggul jauh. Terus lawan berkembang, jadi bisa terkejar poinnya,” ungkap Kevin Sanjaya.

Baru pertama kali dipasangkan, Kevin/Bagas mengaku sedikit menemukan kesulitan Namun begitu keduanya bisa cepat mengatasinya di game kedua.

“Kesulitan ada pastinya, apalagi dipertandingan ini kami pertama kali dipasangkan. Kalau latihan kan sudah sering dan sudah biasa, tetapi di pertandingan beda hawanya. Kami mulai menemukan permainan yang pas di game kedua,” tutur Bagar.