Piala Thomas 2022: Duetnya dengan Kevin Sanjaya Trending, Bagas Maulana Malah Curhat Begini

Selasa, 10 Mei 2022 13:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Debut duet ganda putra Kevin Sanjaya/Bagas Maulana di Piala Thomas 2022 menjadi sorotan publik, tetapi Bagas Maulana malah mengungkapkan fakta lain. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Debut duet ganda putra Kevin Sanjaya/Bagas Maulana di Piala Thomas 2022 menjadi sorotan publik, tetapi Bagas Maulana malah mengungkapkan fakta lain. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Debut pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Bagas Maulana, di Piala Thomas 2022 menjadi sorotan publik. Namun, Bagas Maulana malah mengungkapkan fakta lain.

Usai mengalahkan Singapura 4-1 di laga pertama, tim bulutangkis putra Indonesia menjalani laga kedua Piala Thomas dengan menghadapi Thailand, Senin (09/05/22) malam WIB

Salah hal yang paling menjadi sorotan di pertandingan tersebut adalah duet baru Kevin Sanjaya dengan Bagas Maulana sebagai ganda putra kedua.

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya harus berangkat ke Bangkok tanpa ditemani pasangan mainnya Marcus Fernaldi Gideon. Pasalnya, Marcus masih tahap pemulihan usai menjalani operasi kaki bulan lalu.

Di partai ketiga kemarin, Kevin/Bagas menghadapi Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul. Mereka tampil percaya diri meski baru dipasangkan pertama kali di turnamen internasional.

Duet sukses antara ganda putra senior dan junior di Pelatnas Cipayung itu pun membuat Kevin dan Bagas menjadi sorotan publik. Bahkan, nama keduanya menggema semalaman di trending topic Twitter.

Netizen menjuluki duet Kevin/Bagas ini dengan istilah “KeBas”, yang merupakan singkatan nama sapaan Kevin dan Bagas.

Meski awalnya Kevin dan Bagas sempat kagok dan beberapa kali terkendala komunikasi, namun permainan mereka dianggap sebagai hiburan tersendiri bagi netizen.

Seorang netizen terkesan dengan pembawaan Kevin yang sangat dewasa. Dia mengajak tos Bagas lebih dulu tiap kali meraih poin, dan mau meminta maaf jika melakukan kesalahan.

Ada juga netizen yang menyoroti raut wajah Kevin dan Bagas yang bertolak belakang. Kevin lebih sering curi-curi senyum, sedangkan Bagas tampak memasang muka tegang.