Link Streaming Piala Uber 2022: Indonesia vs Jepang, Perebutan Juara Grup

Rabu, 11 Mei 2022 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Link live streaming Piala Uber 2022, Rabu (11/05/22) mulai pukul 09.00  WIB, di mana tim putri Indonesia akan menghadapi lawan berat Jepang. Copyright: © Humas PP PBSI
Link live streaming Piala Uber 2022, Rabu (11/05/22) mulai pukul 09.00 WIB, di mana tim putri Indonesia akan menghadapi lawan berat Jepang.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Uber 2022, Rabu (11/5/22) mulai pukul 09.00 WIB. Tim putri Indonesia akan menghadapi lawan berat Jepang.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, tim putra dan putri bulutangkis Indonesia akan menjalani laga pamungkas babak penyisihan Piala Thomas-Uber 2022.

Kans untuk memastikan juara grup terbuka lebar bagi tim putra dan putri Merah Putri jika mereka mampu mengalahkan lawan masing-masing.

Tim putri akan memainkan laga pamungkas mereka. Menghadapi Jepang, pertandingan ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, Nita Violina Marwah dkk meraih kemenangan sempurna 5-0 atas Jerman pada hari kedua fase penyisihan Piala Uber 2022 yang berlangsung Selasa (11/5/22) kemarin.

Ini merupakan hasil sempurna kedua yang diraih Garuda Pertiwi setelah sebelumnya mereka menaklukkan Prancis dengan skor identik.

Satu tiket perempat final Piala Uber 2022 pun berhasil digenggam tim putri yang kini menduduki peringkat kedua klasemen Grup A. Indonesia tertinggal dari Jepang, lawan terakhir mereka pada fase penyisihan ini.

Menghadapi Jepang, Indonesia merombak susunan pemain yang sama sekali berbeda dengan saat mereka mengalahkan Prancis dan Jerman.

Komang Ayu Cahya Dewi yang tampil trengginas sejak hari pertama diistirahatkan. Bilwis Prasista dipercaya sebagai tunggal putri pertama yang akan menghadapi Akane Yamaguchi.

Selanjutnya ada  Tasya Farahnailah (WS 2), dan Siti Sarah Azzahra (WS 3). Lalu slot sektor ganda diisi: Melani Mamahit/Tryola Nadia (WD 1), dan Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro (WD 2).