Top News

Top 5 News: Serba-serbi Piala Thomas 2022 hingga Gasperini Ngeper ke AC Milan

Rabu, 11 Mei 2022 06:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PP PBSI
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (10/05/22) kemarin, termasuk serba-serbi Indonesia di Piala Thomas 2022. Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (10/05/22) kemarin, termasuk serba-serbi Indonesia di Piala Thomas 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (10/05/22) kemarin, termasuk serba-serbi Indonesia di Piala Thomas 2022.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini yang ngeper dengan AC Milan pasca kursinya terancam dilengserkan.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Piala Thomas 2022: Duetnya dengan Kevin Sanjaya Trending, Bagas Maulana Malah Curhat Begini

Debut pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Bagas Maulana, di Piala Thomas 2022 menjadi sorotan publik. Namun, Bagas Maulana malah mengungkapkan fakta lain.


Usai mengalahkan Singapura 4-1 di laga pertama, tim bulutangkis putra Indonesia menjalani laga kedua Piala Thomas dengan menghadapi Thailand, Senin (09/05/22) malam WIB

Baca selengkapnya: Piala Thomas 2022: Duetnya dengan Kevin Sanjaya Trending, Bagas Maulana Malah Curhat Begini

2. AC Milan Bakal 'Usir' Inter Milan dari San Siro Jika Sukses Menangi Liga Italia Musim Ini

Jika sukses meraih scudetto Liga Italia musim ini, AC Milan bakal mengusir rival sekotanya Inter Milan dan fans Nerazzurri dari stadion San Siro.


Menjalani musim ketiga bersama pelatih Stefano Pioli, raksasa Liga Italia yakni AC Milan kini berada di ambang sejarah baru.

Baca selengkapnya: AC Milan Bakal 'Usir' Inter Milan dari San Siro Jika Sukses Menangi Liga Italia Musim Ini