Link Live Streaming Perempat Final Piala Thomas 2022: Indonesia vs China

Kamis, 12 Mei 2022 18:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Tim bulutangkis putra Indonesia tengah berlatih di sela-sela persiapan jelang Piala Thomas 2022. Foto: Humas PBSI Copyright: © Humas PBSI
Tim bulutangkis putra Indonesia tengah berlatih di sela-sela persiapan jelang Piala Thomas 2022. Foto: Humas PBSI

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Thomas 2022 antara tim bulutangkis Indonesia vs China, Kamis (12/05/22) malam WIB.

Tim bulutangkis putra Indonesia akan berusaha mempertahankan gelar Piala Thomas 2020  dengan menghadapi China pada perempat final Piala Thomas 2022.

Laga Piala Thomas 2022 antara Indonesia vs China sendiri akan dihelat pada Kamis (12/05/22) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini di atas kertas merupakan pertandingan yang cukup sulit bagi Indonesia, mengingat beberapa pemain tengah dalam performa naik dan turun.

Salah satu yang menjadi sorotan ialah performa tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang belum juga meraih kemenangan saat diturunkan dalam gelaran Piala Thomas 2022.

Sisanya, Indonesia bisa mengandalkan tiga tunggal putra, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Syabda Perkasa Belawa yang pada dua pertandingan terakhir kontra Thailand dan Korea Selatan menyumbang poin.

Tak hanya itu, Indonesia bisa saja membuat perjudian di sektor ganda putra, yang selama ini jadi andalan untuk menyumbang angka di nomor beregu.

Andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo kemungkinan bakal kembali dicoba sebagai pasangan gado-gado, setelah dalam dua pertandingan terakhir terus diturunkan dengan pasangan yang berbeda.

Pada pertandingan kontra Thailand, Kevin dipasangkan dengan Bagas Maulana yang memberikan hasil positif berupa kemenangan kontra Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeratsakul 24-22 dan 21-11.

Sementara itu, pada pertandingan kedua atau kontra Korea Selatan, Kevin dipasangkan dengan Mohamad Ahsan yang berakhir dengan kekalahan 18-21, 21-13, dan 12-21.