Link Live Streaming Final Piala Uber 2022: Korea Selatan vs China Berebut Takhta

Sabtu, 14 Mei 2022 12:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© BWF
Berikut link live streaming final Piala Uber 2022 hari ini, di mana putri Korea Selatan sedang dalam misi untuk merebut takhta dari sang juara bertahan China. Copyright: © BWF
Berikut link live streaming final Piala Uber 2022 hari ini, di mana putri Korea Selatan sedang dalam misi untuk merebut takhta dari sang juara bertahan China.

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming final Piala Uber 2022 hari ini. Tim putri Korea Selatan mengusung misi merebut takhta dari sang juara bertahan China.

Diketahui, kejuaraan bulutangkis beregu putra-putri Piala Thomas-Uber 2022 memasuki partai puncak. Ada dua negara terbaik yang akhirnya melaju ke final.

Pertama adalah tim bulutangkis beregu putra Indonesia dan India yang akan bersua di final Piala Thomas 2022 pada Minggu (15/5/22).

Kedua adalah tim bulutangkis beregu putri Korea Selatan dan China yang bertemu di final Piala Uber 2022 pada Sabtu (14/5/22).

Memulai perjuangan akhir terlebih dahulu, final Piala Uber 2022 akan berlangsung hari ini mulai pukul 13.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming.

Hari ini China akan bertaruh nasib dalam perjuangan mempertahankan takhta sebagai juara bertahan. Pada edisi 2020 lalu, China sukses menggondol trofi Piala Uber untuk ke-15 kalinya.

Pada Piala Uber 2020 lalu, di final, China sukses menumbangkan Jepang. Uniknya, pada Piala Uber 2022, Jepang justru sudah tumbang di semifinal oleh Korea Selatan.

Untuk itulah, meski terhindar dari Jepang yang menjadi rival beratnya di final Piala Uber 2022, China selayaknya waspada dengan kekuatan mumpuni dari tim bulutangkis Korea Selatan.

Terlebih An Se-young dkk pasti ingin mengulang memori indah kala Korea Selatan sukses menjadi kampiun Piala Uber 2010 lalu.

Pertandingan bulutangkis babak final Piala Uber 2022 antara Korea Selatan vs China pada hari ini, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.