Saksikan Langsung Aksi Ahsan/Kevin di Piala Thomas, Felicya Angelista Sampai Tremor!

Sabtu, 14 Mei 2022 18:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna dan perwakilan Scarlett, Felicya Angelista. Copyright: © Humas PP PBSI
Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna dan perwakilan Scarlett, Felicya Angelista.

INDOSPORT.COM - Aktris cantuk Felicya Angelista menjadi saksi perjuangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya di babak semifinal Piala Thomas 2022, Jumat (13/05/22).

Saat ini Felicya Angelista bersama sang suami Caesar Hito dan buah hati mereka yang bernama Graziella Bible Emmanuela sedang berlibur di Thailand.

Dalam momen liburan itu, Feli dan Hito memutuskan untuk nonton langsung perjuangan atlet bulutangkis Indonesia di ajang Piala Thomas dan Piala Uber 2022.

Salah satu pertandingan yang membuat adrenalin Feli membuncah adalah laga antara Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pertandingan yang berlangsung dalam tempo 1 jam 6 menit itu berjalan dengan sengit dan alot. Kedua kubu benar-benar mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi menggondol tiket final.

Drama sudah terjadi sejak gim pertama dimana Ahsan/Kevin secara cemerlang mampu bangkit dari ketertinggalan 10 poin. Pasangan Indonesia bahkan tertinggal cukup jauh pada interval gim pembuka dengan skor 5-11.

Sempat tertinggal 20-17 atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya setelah itu tampil menggila hingga meraih kemenangan 22-20 di gim pertama.

Kejutan terjadi di gim kedua. Ahsan/Kevin yang semula terlihat ulet justru kelimpungan dipermainkan Hoki/ Kobayashi. Sama seperti gim pertama, ganda putra Jepang itu terus tancap gas pada awal laga. Mereka mampu unggul jauh pada interval dengan skor 11-3.

Tanpa ampun, Hoki/Kobayashi kemudian menggasak pasangan darurat Indonesia dengan skor telak 21-8 di set kedua. Hasil tersebut membuat babak semifinal Piala Thomas 2022 harus berlanjut ke rubber game.