Wajah Lesu Viktor Axelsen Usai Angkat Koper dari Piala Thomas, Deja Vu 2010

Sabtu, 14 Mei 2022 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Pasang wajah lesu saat Denmark angkat koper dari Piala Thomas 2022, pebulu tangkis ranking satu dunia, Viktor Axelsen, mengaku merasa déjà vu dengan momen 2010. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasang wajah lesu saat Denmark angkat koper dari Piala Thomas 2022, pebulu tangkis ranking satu dunia, Viktor Axelsen, mengaku merasa déjà vu dengan momen 2010.

INDOSPORT.COM – Pasang wajah lesu saat Denmark angkat koper dari Piala Thomas 2022, pebulu tangkis ranking satu dunia, Viktor Axelsen,  mengaku merasa déjà vu dengan momen 2010.

Sebagai informasi, pada usia 16 tahun, Viktor Axelsen diangkut oleh Asosiasi Bulutangkis Denmark untuk mendukung skuat utama Piala Thomas 2010 di Malaysia.

Saat itu, langkah tim Piala Thomas Denmark dihentikan oleh Malaysia 2-3 pada babak perempat final. Disinyalir, saat itu, Viktor Axelsen sedang sedih dan duduk termangu di tribun penonton.

Momen itulah yang coba dibagikan oleh Viktor Axelsen saat dia merasakan déjà vu dengan kekalahan tragis 2-3 yang diderita Denmark atas India di semifinal Piala Thomas 2022, Jumat (13/05/22).

Sebagai ungkapan kesedihannya, Viktor Axelsen membagikan sebuah foto kenangannya pada tahun 2010 tersebut melalui unggahan twitter.

“Perasaan  yang sama seperti Piala Thomas pertama saya di tahun 2010,” tulis Viktor Axelsen pada caption twitter.

Usai unggahan itu dibuat, banyak penggemar bulutangkis memberikan komentar semangat kepada Viktor Axelsen dan tim Denmark yang tersandung oleh India di Piala Thomas 2022.

“Mas Viggo, yang sabar dan tabah ya,” komentar @bodyguardatlet.

“Bangkit lagi Viggo. Dan jangan lupa untuk menghargai seluruh tim atas kerja keras mereka seperti yang dilakukan Hans Vittinghus,” komentar @f_fthyzky50

“Tak apa Viktor. Kamu sudah coba yang terbaik untuk timmu. Pertandingan yang bagus. Lanjutkan kerja baikmu,” komentar @Hudasaki