Top News

Top 5 News: Anthony Ginting Minta Maaf ke Kento Momota Hingga AC Milan Ingin Pulangkan Mantan

Minggu, 15 Mei 2022 06:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© NOC Indonesia
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Jumat (14/05/22) kemarin, termasuk  Anthony Sinisuka Ginting yang minta maaf ke Kento Momota di Piala Thomas 2022. Copyright: © NOC Indonesia
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Jumat (14/05/22) kemarin, termasuk Anthony Sinisuka Ginting yang minta maaf ke Kento Momota di Piala Thomas 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Jumat (14/05/22) kemarin, termasuk  Anthony Sinisuka Ginting yang minta maaf ke Kento Momota di Piala Thomas 2022.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti AC Milan yang ingin memulangkan mantan kipernya yang dulu hanya dimainkan 7 kali dalam 4 musim, yakni Gabriel.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Anthony Ginting Minta Maaf ke Kento Momota di Tengah Pertandingan, Ada Apa?

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan tunggal terbaik kedua asal Jepang, Kento Momota dalam pertandingan rubber game.

Berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Jumat (13/5/22), kedua pebulutangkis ini memang kerap bertemu. Sebelum tadi malam, Kento Momota unggul jauh atas Anthony Ginting.

Baca selengkapnya: Anthony Ginting Minta Maaf ke Kento Momota di Tengah Pertandingan, Ada Apa?

2. Tampil Ngotot Meski Takluk dari Indonesia di Piala Thomas 2022, Ganda Jepang: Saya Tertekan!

Ganda putra Jepang yang tampil ngotot, Akira Koga/Yuta Watanabe, mengaku tertekan melawan tim putra Indonesia di semifinal Piala Thomas 2022, meski akhirnya malah menang.

Diketahui, kejuaraan bulutangkis beregu putra-putri Piala Thomas-Uber 2022 sedang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada 8-15 Mei 2022.

Baca selengkapnya: Tampil Ngotot Meski Takluk dari Indonesia di Piala Thomas 2022, Ganda Jepang: Saya Tertekan!