Habis Minta Foto Bareng, Syabda Perkasa Langsung Terima 'Ancaman' dari Viktor Axelsen

Selasa, 17 Mei 2022 11:25 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Syabda Perkasa Belawa. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Syabda Perkasa Belawa.

INDOSPORT.COM - Pemandangan tak biasa terlihat usai gelaran Piala Thomas usai, tim putra India berhasil keluar menjadi juara baru setelah sukses kandaskan Indonesia di final.

Piala Thomas-Uber merupakan ajang beregu paling bergengsi yang diadakan dua tahun sekali sejak 73 tahun lalu. Inggris menjadi negara pertama yang menginisiasi turnamen ini.

Dalam pertandingan final Piala Thomas, Minggu (15/5/22), tim putra Indonesia gagal mempertahankan gelar juara usai kalah dari India dengan skor telak 3-0 di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Acara seremonial gelar juara begitu semarak, terlihat ada empat negara yang naik ke atas panggung. Diantaranya Denmark, Jepang, Indonesia dan tentunya juara baru Piala Thomas India.

Denmark dan Jepang yang sebelumnya kandas di semifinal dari India dan Indonesia didapuk sebagai pemegang medali perunggu bersama di ajang ke-32 tahun ini.

Setelah penyerahan mendali perunggu, seluruh tim putra Piala Thomas Indonesia mendapat giliran ke atas podium untuk menerima medali perak, setelah menjadi juara di edisi sebelumnya.

Setelah acara seremonial selesai, dua pebulutangkis putra asal Indonesia dan Denmark, Syabda Pekasa Belawa dan Viktor Axelsen tertangkap basah berswafoto bersama.

Dalam foto yang beredar di Twitter ini, terlihat Syabda Perkasa begitu bahagia mendapat momen foto bersama dengan idolanya, Viktor Axelsen di akhir acara seremonial.

Keduanya bahkan saling berbalas komentar di akun Twitter pribadi masing-masing. Hal ini terjadi setelah Syabda Perkasa meminta foto dengan juara Olimpiade Tokyo tersebut.

Meski terlihat akur dan saling rispek, ternyata hal itu tak bertahan lama. Sebab, Viktor Axelsen langsung memberikan 'ancaman' kepada Syabda.