HK Vittinghus Tertarik Film Indonesia, Netizen Gercep Kirim Daftar Genre Horor

Selasa, 17 Mei 2022 13:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Pebulututangkis senior Denmark, Hans Vittinghus, kian melokal dengan tertarik menonton film Indonesia, hingga netizen merekomendasikan daftar film genre horror. Copyright: © https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Pebulututangkis senior Denmark, Hans Vittinghus, kian melokal dengan tertarik menonton film Indonesia, hingga netizen merekomendasikan daftar film genre horror.

INDOSPORT.COM –  Pebulututangkis senior Denmark, Hans Vittinghus, kian melokal dengan tertarik menonton film Indonesia, hingga netizen merekomendasikan daftar film genre horor.

Sebagai informasi, beberapa waktu belakangan ini, Hans Vittinghus memang terlihat aktif belajar bahasa Indonesia secara daring atau online.

Bersama pebulutangkis Mathias Christiansen, tampak Hans Vittinghus mengikuti kelas Bahasa Indonesia yang difasilitasi oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Kebudayaan RI.

Basisnya ada di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Copenhagen, Denmark. Selain itu, Hans Vittinghus getol belajar bahasa Indonesia dari aplikasi bernama Duolingo.

Hal itu pernah diungkapkan Hans Vittinghus di Twitter ketika menjawab pertanyaan seorang netizen Indonesia tentang ketertarikannya belajar bahasa Indonesia.

Terkini, untuk menguji kemahirannya belajar berbahasa Indonesia, pebulutangkis tunggal putra berusia 36 tahun itu berniat menonton film-film Indonesia di platform digital Netflix.

Namun karena bingung dengan judul film Indonesia, akhirnya Hans Vittinghus pun meminta rekomendasi kepada penggemar Indonesia di twitternya @hkvittinghus pada Senin (16/5/22).

“Saya mau menonton film dari Indonesia di Netflix. Apa yang kalian rekomendasi? (berharap yang di atas, bisa dimengerti oleh followers Indonesia),” tulis Hans Vittinghus.

Lantas di kolom komentar twitter, penggemar langsung merekomendasikan banyak judul film Indonesia untuk pebulutangkis Denmark, Hans Vittinghus.

Uniknya, beragam genre film tersemat oleh netizen, dari drama romantis, drama keluarga, hingga film horro laris manis  “KKN di Desa Penari” yang masih tayang di bioskop.