Jadwal Semifinal Bulutangkis Beregu Putri SEA Games 2021: Indonesia vs Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 07:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut jadwal bulutangkis dalam hajatan SEA Games 2021. Tim beregu putri Indonesia akan beraksi  untuk menantang tim kuda hitam Vietnam di babak semifinal. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut jadwal bulutangkis dalam hajatan SEA Games 2021. Tim beregu putri Indonesia akan beraksi untuk menantang tim kuda hitam Vietnam di babak semifinal.

INDOSPORT.COM –  Berikut jadwal bulutangkis dalam hajatan SEA Games 2021. Tim beregu putri Indonesia akan beraksi  untuk menantang tim kuda hitam Vietnam di babak semifinal.

Sebagaimana diketahui, pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2021, sedang bergulir  di Hanoi, Vietnam, pada 12-23 Mei 2022.

Kurang lebih ada 40 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, termasuk bulutangkis. Olahraga tepok bulu ini memainkan sektor beregu pada 16-18 Mei 2022, dan individu pada 19-22 Mei 2022.

Pada kategori beregu yang tengah berlangsung, tim putra dan putri Indonesia sukses lolos ke babak semifinal yang akan bertanding hari ini, Selasa (17/5/22) di Bac Giang Provincial Gymnasium.

Jika tim beregu putra baru akan bertanding mulai pukul 15.00 WIB, maka tim beregu putri Indonesia akan memulai perjuangan terlebih dahulu di babak semifinal yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Sebagai tim yang lebih diunggulkan dengan status runner up SEA Games edisi sebelumnya, tim Indonesia yang dipenggawai Apriyani Rahayu dkk, tentu lebih berpeluang menang.

Namun yang perlu dicatat, Vietnam sedang dalam semangat membara usai secara mengejutkan menumbangkan tim favorit juara, Malaysia, dengan skor telak 3-1 di perempat final.

Selain itu, Vietnam juga kian membara karena tampil di kandang sendiri di depan para pendukungnya yang selalu bersorak-sorai dari arena tribun penonton.

Jadi, jika tak ingin terpeleset saat menjumpai tim kuda hitam Vietnam, maka Indonesia setidaknya harus memaksimalkan line up yang diturunkan dalam jadwal semifinal beregu bulutangkis SEA Games 2021.

Selengkapnya, untuk menyimak jadwal lengkap babak semifinal bulutangkis beregu SEA Games 2021, akan terlampir di halaman kedua.