Baru Juara Piala Thomas 2022, Seteru Jonatan Christie Sudah Ngebet Main Film Bollywood

Rabu, 18 Mei 2022 15:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain tunggal putra India, Kidambi srikanth, berharap dia dan teman-temannya bisa main di film Bollywood tentang kesuksesan India juara Piala Thomas 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain tunggal putra India, Kidambi srikanth, berharap dia dan teman-temannya bisa main di film Bollywood tentang kesuksesan India juara Piala Thomas 2022.
Srikanth Kidambi Ingin Memainkan Karakternya Sendiri di Film Bollywood

Ya, sebagaimana dilansir dari The Star, keberhasilan bersejarah India menggapai trofi bulutangkis Piala Thomas 2022, akan menjadi naskah yang sempurna jika dijadikan film olahraga Bollywood.

“Ya, pencapaian bersejarah kami di sini sangat cocok untuk sebuah film,” ujar tunggal putra Srikanth Kidambi dalam sebuah wawancara.

Lebih lanjut, jika film itu terealisasi, Srikanth Kidambi menyampaikan harapan bahwa dia dan rekan-rekannya di skuat bulutangkis Piala Thomas 2022 akan berakting memainkan sendiri karakter mereka.

“Tetapi (akan) lebih baik jika saya dan rekan tim saya berakting di film itu. Hal itu akan menjadi nyata karena apa yang kami lalui di sini sungguh luar biasa,” sambungnya.

Sebelumnya, industri Bollywood sendiri memang memiliki beberapa film olahraga potensial seperti Dangal (Wrestling Competition) dan Chak De India.

Baca Juga

Film Dangal (Wrestling Competition) berkisah tentang seorang pegulat amatir yang melatih putrinya, Geeta Phogat dan Babita Kumari, untuk menjadi pegulat wanita kelas dunia pertama di India.

Sementara, Chak De India terinspirasi oleh kemenangan tim India di Commonwealth Games 2002, yang secara garis besar menceritakan kisah sukses tim hoki lapangan nasional wanita India.

Kesimpulannya, meskipun berharap bahwa dia dan teman bulutangkisnya bisa memainkan karakter sendiri dalam film, namun yang tak ditampik Srikanth Kidambi adalah timnya pasti akan melakukan perayaan besar Piala Thomas 2022.

“Ini adalah kemenangan besar bagi kami, kami benar-benar berkomitmen di turnamen, kami saling mendorong, saling mendukung dan percaya satu sama lain,” ucap Srikanth Kidambi.

“Ini adalah tim terbaik yang kami miliki. Seluruh tim, pelatih, tim pendukung, dan official. Sekarang kami akan merencanakan sesuatu yang hebat untuk merayakan kemenangan yang luar biasa ini,” pungkasnya.