Link Streaming Final Bulutangkis Putri SEA Games 2021: Indonesia vs Thailand

Rabu, 18 Mei 2022 12:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming final bulutangkis putri SEA Games 2021 hari ini, Rabu (18/5/22), yang mempertemukan srikandi beregu putri Indonesia dan Thailand. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming final bulutangkis putri SEA Games 2021 hari ini, Rabu (18/5/22), yang mempertemukan srikandi beregu putri Indonesia dan Thailand.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming final bulutangkis putri SEA Games 2021 hari ini, Rabu (18/5/22), yang mempertemukan srikandi beregu putri Indonesia dan Thailand.

Perjumpaan tim putri Indonesia vs Thailand di nomor beregu putri bulutangkis SEA Games 2021, akan berlangsung di Bac Giang Provincial Gymnasium, Rabu (18/5/22) pukul 13.00 WIB.

Seluruhnya laga final bulutangkis putri SEA Games 2021 tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Tim putri Indonesia yang dipenggawai oleh Apriyani Rahayu dkk melesat ke final usai mendapatkan kemenangan 3-1 atas Vietnam di babak semifinal.

Begitupun, tim putri Thailand yang menjadi seteru Indonesia, juga melesat ke final usai secara perkasa menyapu bersih kemenangan 3-0 atas Singapura di laga semifinal.

Sebagai juara bertahan, tentu saja Thailand tengah dalam semangat membara untuk mempertahankan medali emas bulutangkis beregu putri SEA Games 2021.

Fakta itulah yang seharusnya menjadi alarm bahaya bagi Indonesia untuk senantiasa waspada apabila ingin revans dari kekalahan atas Thailand di final SEA Games 2019 lalu.

Untuk itu, Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky, telah menginstruksikan kepada tim bulutangkis beregu putri Indonesia untuk tampil mati-matian menantang Thailand di final.

“Besok (hari ini) di final kami bertemu Thailand. Dari skuat mereka, memang harus diakui agak di atas, terutama di nomor tunggal. Tapi kami akan tampil mati-matian,” ucap Rionny Mainaky.

Selain final bulutangkis beregu putri SEA Games 2021 Indonesia vs Vietnam ini, ada pula laga final tim putra Thailand vs Malaysia pukul 18.00 WIB. Anda bisa disaksikan seluruh laga melalui link live streaming di halaman kedua.