Top News

Top 5 News: Mundurnya Ginting dan Jojo dari Thailand Open hingga Mbappe ke Real Madrid

Rabu, 18 Mei 2022 06:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (17/05/22) kemarin, termasuk  mundurnya Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Thailand Open. Copyright: © PBSI
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (17/05/22) kemarin, termasuk mundurnya Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Thailand Open.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (17/05/22) kemarin, termasuk  mundurnya Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Thailand Open.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti Kylian Mbappe yang segera diresmikan Real Madrid.


Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Mundur dari Thailand Open, Anthony Ginting dan Jonatan Christie Panen Dukungan Netizen

Mundur dari Thailand Open usai tampil di Piala Thomas 2022, Anthony Ginting dan Jonatan Christie panen dukungan dari netizen.


Dunia bulutangkis baru saja disuguhi gelaran Piala Thomas dan Uber 2022. Ajang bulutangkis beregu putra dan putri itu rampung menggelar partai puncak, Sabtu (14/05/22) untuk Piala Uber dan Minggu (15/05/22) untuk Piala Thomas.

Baca selengkapnya: Mundur dari Thailand Open, Anthony Ginting dan Jonatan Christie Panen Dukungan Netizen

2. Pertanyakan Pelatih Tunggal Putra Indonesia, Taufik Hidayat Malah Kebanjiran Respons Tak Terduga

Aksi Taufik Hidayat mempertanyakan pelatih tunggal putra usai kegagalan di Piala Thomas membuat ia didorong menjadi pelatih Anthony Ginting dkk.


Piala Thomas 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand, baru saja merampungkan partai final pada Minggu (15/05/22) siang WIB.

Baca selengkapnya: Pertanyakan Pelatih Tunggal Putra Indonesia, Taufik Hidayat Malah Kebanjiran Respons Tak Terduga