Top News

Top 5 News: Pelatih Taufik Hidayat Bahas Tunggal Putra, Man United Bajak Sven Botman dari AC Milan

Kamis, 19 Mei 2022 04:53 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (18/05/22). Pelatih Taufik Hidayat bahas performa ganda putra, Manchester United bajak Sven Botman dari AC Milan. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (18/05/22). Pelatih Taufik Hidayat bahas performa ganda putra, Manchester United bajak Sven Botman dari AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (18/05/22). Pelatih Taufik Hidayat bahas performa ganda putra, Manchester United bajak Sven Botman dari AC Milan.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain pergerakan komentar pelatih Taufik Hidayat, Mulyo Handoyo terkait tunggal putra Indonesia.

Seperti diketahui, tunggal putra Indonesia jadi sorotan usai kegagalan memenangi Piala Thomas 2022 setelah kalah 0-3 dari India.

Hasil itu sempat disorot sejumlah pihak termasuk Taufik Hidayat. Kini, mantan pelatih Taufik yang Mulyo Handoyo ikut bicara.

Di sisi lain, seperti diketahui, Sven Botman merupakan salah satu prioritas utama AC Milan di bursa transfer musim panas nanti. Meski demikian, kabar terbaru menyebut bahwa bek Belanda yang membela Lille itu kini justru merapat ke Manchester United. Berikut top 5 news selengkapnya

1. Bikin Jleb, Saat Mantan Pelatih Taufik Hidayat Komentari Performa Tunggal Putra Indonesia

Performa sektor tunggal putra Indonesia tengah menjadi sorotan seiring dengan inkonsistensinya dalam kejuaraan beregu putra Piala Thomas 2022 dan SEA Games 2021.

Ssorotan utama ada pada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Keduanya mengalami naik turun performa dengan kemenangan dan kekalahan yang terkadang tak terduga.

Begitupun pada kategori beregu bulutangkis SEA Games 2021 yang berlangsung pada 16-18 Mei 2022. Tim beregu putra Indonesia juga gagal ke final usai kalah 2-3 atas Thailand. Situasi ini pun membuat Mulyo Handoyo, mantan pelatih Taufik Hidayat, angkat bicara terkait performa tunggal putra.

Baca selengkapnya: (klik di sini)

2. Kena Begal Manchester United, AC Milan Kubur Mimpi Datangkan Sven Botman

Rumor kepindahan bek Lille, Sven Botman ke AC Milan terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, pemain berusia 22 tahun tersebut malah kian dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan dari Football Insider, Manchester United tak main-main untuk mengangkut Sven Botman dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sosok Erik ten Hag disebut-sebut jadi kunci transfer tersebut. Ten Hag menunjuk Botman sebagai sosok yang ia inginkan untuk membenahi masalah pertahanan Setan Merah.

Baca selengkapnya: (klik di sini)