SEA Games: Kompak ke Semifinal, Begini Persiapan Adnan/Mychelle dan Rinov/Pitha

Jumat, 20 Mei 2022 18:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Kompak ke semifinal ganda campuran SEA Games 2021, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lega. Copyright: © Humas PP PBSI
Kompak ke semifinal ganda campuran SEA Games 2021, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lega.

INDOSPORT.COM - Kompak ke semifinal ganda campuran SEA Games 2021, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lega.

Berlaga di Bac Giang Gymnasium, Jumat (20/5/22), Adnan/Mychelle tidak mendapat perlawanan berarti dari pasangan tuan rumah, Tuan Duc Doq/Nhu Thao Pham.

Pasangan peringkat 28 ganda campuran dunia itu menang straight game 21-9, 21-10. Mychelle Chrystine Bandaso mengaku belum puas karena lawan yang sudah ia taklukkan, levelnya masih ada di bawah.

"Sejujurnya permainan kami memang belum terlalu teruji. Pola, strategi dan reli-relinya belum banyak karena dua lawan di hari ini dan kemarin levelnya masih di bawah kami."

Namun selanjutnya, memasuki babak semifinal, Adnan/Mychelle akan mendapati lawan yang juga unggul dari pemain lain.

Adnan/Mychelle akan menantang pasangan Malaysia unggulan kedua, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See, pada babak semifinal nanti.

"Besok di semifinal ketemu lawan yang satu level, semoga kami bisa tampil lebih baik dan maksimal," harap Mychelle.

"Memang kami sudah dapat medali, tapi pasti maunya lebih ya dari ini. Besok kami mau main all out dan harus in sejak awal."

"Untuk penyesuaian lapangan tidak ada masalah, semua sudah ok," jelas Mychelle.