Termasuk Comeback Minions, Indonesia Masters 2022 Bakal Disesaki Pebulutangkis Top Dunia!

Jumat, 20 Mei 2022 21:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Turnamen Indonesia Masters 2022 bakal disesaki aksi pebulu tangkis top dunia, termasuk comeback dari pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Minions. Copyright: © Humas PP PBSI
Turnamen Indonesia Masters 2022 bakal disesaki aksi pebulu tangkis top dunia, termasuk comeback dari pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Minions.

INDOSPORT.COM - Turnamen Indonesia Masters 2022 bakal disesaki aksi pebulu tangkis top dunia, termasuk comeback dari pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Minions.

Gelaran turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 siap mengobati kerinduan para pencinta bulutangkis akan tontonan kelas dunia. 

Ajang yang sangat ditunggu-tunggu ini siap diramaikan para pemain top dunia. Perang Bintang pun bakal menjadi sajian utama. 

Turnamen yang masuk dalam BWF World Tour Super 500 ini siap memanaskan Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 7-12 Juni 2022. 

Setelah tahun lalu digelar di Pulau Dewata, tahun ini ajang bergengsi bisa kembali ke kandang dengan diselenggarakan di Jakarta. 

Menurut Sri Agung Handayani, Astra Daihatsu Motor Marketing Director, pihaknya merasa bangga karena untuk kali kelima, perusahaan otomotif ini kembali tampil sebagai sponsor utama. 

Kabar lain juga menggembirakan, di tengah pandemi yang makin membaik di Tanah Air, kejuaraan ini bisa kembali dihadiri penonton. 

"Kejuaraan ini sejalan dengan program global Daihatsu. Daihatsu secara konsisten memberi dukungan terhadap bulutangkis Indonesia, karena olahraga ini sangat populer di sini dan atlet-atletnya memiliki prestasi dunia," ujar Sri Agung Handayani dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

Selain Sri Agung, hadir pula Alex Tirta, Ketua Harian PP PBSI; Ari Setiawan, Managing Director, Head of Markets & Securities Services HSBC; Selvaamresh Supramaniam, BWF Head of World Tour; dan pebulu tangkis Jonatan Christie.