Pesaing Baby Vega, Anders 'Seksi Bukan Kepalang' Bawa Anak Istri ke Istora Senayan

Senin, 23 Mei 2022 13:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Viktor Axelsen
An Se-yong beri hadiah boneka untuk Baby Vega, anak adari Viktor Axelsen Copyright: © Viktor Axelsen
An Se-yong beri hadiah boneka untuk Baby Vega, anak adari Viktor Axelsen

INDOSPORT.COM - Tak mau kalah dari Baby Vega yang viral saat Indonesia Open 2020 lalu, Anders Skaarup Rasmussen bakal membawa anak dan istrinya ke Istora Senayan.

Sebagaimana diketahui, Baby Vega adalah anak dari pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen. Parasnya yang menggemaskan membuatnya sempat jadi pusat perhatian.

Kala itu, Baby Vega hampir satu bulan berada di Indonesia. Ia mendukung sang ayah yang tampil di Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour.

Tak hanya menjadi idola bagi para atlet bulutangkis dunia, Baby Vega juga banjir hadiah dari Badminton Lovers di Indonesia.

Jika tak ada kendala, nampaknya Baby Vega akan ke Indonesia lagi. Pasalnya, dalam waktu dekat, Viktor Axelsen akan tampil di ajang Indonesia Masters 2022.

Turnamen Indonesia Masters 2022 akan dihelat pada 7-12 Juni, kemudian agenda dilanjutkan dengan Indonesia Open 2022, yang digelar pada 14-19 Juni 2022 nanti.

Bedanya, jika tahun lalu Baby Vega hanya menikmati Bali, kali ini ia bisa menonton sang ayah bermain di Istora Senayan, disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

Tak mau kalah dari Viktor Axelsen, salah satu pebulutangkis asal Denmark lainnya, Anders Skaarup Rasmussen nampaknya juga akan memboyong anak dan istrinya.

Sebab, selain bermain di Indonesia, tur bulutangkis selanjutnya akan digelar di negeri jiran Malaysia, bulan Juni nanti.

Satu bulan berada di Asia Tenggara, jadi alasan masuk akal bagi pasangan main Kim Astrup itu untuk memboyong keluarganya.