Boyong Sang Putri ke Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen Siap Bangun ‘Istana Boneka' Lagi?

Selasa, 24 Mei 2022 18:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram/Viktor Axelsen
Jelang Indonesia Masters 2022 di Jakarta, tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, siap ajak sang putri, Vega Rohde Axelsen, untuk membangun ‘istana boneka’ lagi. Copyright: © Instagram/Viktor Axelsen
Jelang Indonesia Masters 2022 di Jakarta, tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, siap ajak sang putri, Vega Rohde Axelsen, untuk membangun ‘istana boneka’ lagi.

INDOSPORT.COM – Jelang Indonesia Masters 2022 di Jakarta, tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, siap ajak sang putri, Vega Rohde Axelsen, membangun istana boneka lagi.

Sebagaimana diketahui, Vega Rohde Axelsen atau Baby Vega adalah anak dari pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen. Parasnya yang menggemaskan membuatnya sempat menjadi pusat perhatian.

Pada 16 November hingga 5 Desember 2021 lalu, Baby Vega hampir satu bulan berada di Indonesia. Dia turut mendukung sang ayah yang tampil di Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour 2021.

Tak hanya menjadi idola bagi para atlet bulutangkis dunia, Baby Vega juga banjir hadiah dari penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) di Indonesia.

Beragam hadiah didapat, mulai dari mainan, bunga, kebaya, hingga boneka-boneka cantik dihadiahkan untuk Baby Vega hingga kamar penginapannya  menjadi bak istana boneka.

Jika tak ada kendala, sepertinya Baby Vega berkesempatan datang lagi ke Indonesia. Pasalnya, dalam waktu dekat, Viktor Axelsen akan tampil untuk dua turnamen bulutangkis di Indonesia.

Dua turnamen bulutangkis tersebut yaitu Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni) dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni 2022).

Bedanya, jika tahun lalu Baby Vega hanya menikmati Bali, kali ini ia bisa menonton sang ayah bermain di Istora Senayan Jakarta dan disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

Terbaru, sepertinya Viktor Axelsen telah memastikan kedatangan Baby Vega ke Jakarta untuk mendukungnya di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Bahkan, spesialnya, Viktor Axelsen juga akan mengikusertakan keluarganya, termasuk Baby Vega dan pasangannya Natalia, ke Malaysia Open 2022 (28 Juni-3 Juli 2022).