Performa Sedang Menurun, Pebulutangkis Momota Langsung Main di Turnamen Bisbol

Rabu, 25 Mei 2022 21:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Naomi Baker/Getty Images
Punya kemahiran di berbagai bidang, raja bulutangkis asal Jepang, Kento Momota, dikabarkan akan tampil di turnamen bisbol professional antar liga di negaranya. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Punya kemahiran di berbagai bidang, raja bulutangkis asal Jepang, Kento Momota, dikabarkan akan tampil di turnamen bisbol professional antar liga di negaranya.

INDOSPORT.COM – Punya kemahiran di berbagai bidang, raja bulutangkis asal Jepang, Kento Momota, dikabarkan akan tampil di turnamen bisbol professional antar liga di negaranya.

Pada Senin (23/5/22), media Yahoo Japan mengumumkan keterlibatan Kento Momota dalam acara pembukaan turnamen bisbol antar liga di negara Jepang.

Acara turnamen bisbol antar liga bertajuk Hokkaido Japanese Giants atau Hokkaido Nipppon-Ham tersebut akan berlangsung pada Minggu (29/5/22).

Pebulutangkis Kento Momota dipilih sebagai tamu istimewa yang diharapkan bisa untuk memeriahkan acara bisbol tersebut. Secara khusus, Kento Momota merasa terhormat bisa diundang di turnamen bisbol itu.

“Saya sangat senang bisa melempar lemparan pertama di pertandingan Hokkaido Nippon-Ham Fighters,” ucap Kento Momota melansir Yahoo Japan.

Lebih lanjut, sebelum menggeluti olahraga bulutangkis, tunggal putra ranking 2 dunia itu bahkan mengakui dia adalah pemain bisbol saat kecil.

Jadi, Kento Momota yakin bahwa dia akan melakukan lemparan terbaik dalam memeriahkan turnamen bisbol antar liga di Jepang itu.

“Saya  dulu bermain bisbol ketika saya masih kecil. Jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk melempar agar permainan bisa hidup,” sambung Kento Momota.

“Saya tidak sabar untuk bertemu banyak penggemar,” pungkas Kento Momota yang tidak sabar untuk terlibat di turnamen bisbol Jepang.

Kento Momota adalah tunggal putra Jepang yang pernah menyabet gelar Juara Dunia dua kali, yaitu 2018 dan 2019. Belum lagi kejuaraan lain. Sayangnya, saat ini dia tengah mengalami penurunan performa.