Terlalu Fokus Nonton Loh Kean Yew, Baby Vega Gunakan 'Link Haram' dari Indonesia

Rabu, 25 Mei 2022 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© jpnn
Loh Kean Yew, tunggal putra asal Singapura. Copyright: © jpnn
Loh Kean Yew, tunggal putra asal Singapura.

INDOSPORT.COM - Terlalu fokus nonton pemain tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew, di SEA Games 2021, Baby Vega malah menggunakan 'link haram' dari Indonesia.

Diketahui, ajang multievent SEA Games 2021 baru saja usai. Bulutangkis menjadi salah satu ajang yang difavoritkan, dan ada banyak medali yang diperebutkan.

Selain ada nomor beregu putra dan putri, ada pula nomor perorangan untuk lima sektor: tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, serta ganda canpuran.

Dari sektor tunggal putra, Loh Kean Yew menjadi andalan Singapura. Benar saja, atlet berusia 24 tahun itu melesat ke babak final.

Sayangnya, Loh Kean Yew kalah dari atlet tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn dan belum beruntung meraih medali emas.

Padahal, Loh Kean Yew didukung langsung oleh Baby Vega, anak dari pebulutangkis Viktor Axelsen. Mereka akrab karena Loh dan Axelsen sama-sama latihan di Dubai.

Saat Loh Kean Yew bertanding di final SEA Games 2021, Baby Vega menonton secara streaming dari Eropa. Viktor Axelsen sendiri merupakan pebulutangkis asal Denmark.

Baby Vega menyaksikan streaming SEA Games 2021 saat dalam perjalanan dengan mobil. Ia nampak fokus menyaksikan Loh Kean Yew bertanding melawan Kunlavut.

"Jia you Uncle Loh!" tulis Viktor Axelsen, sembari membagikan video Baby Vega yang sangat fokus menonton aksi atlet Singapura.