Anak Istri Axelsen Ikut ke Indonesia, Baby Vega Diminta Pakai Kebaya dan Foto bareng Ondel-ondel

Kamis, 26 Mei 2022 12:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Viktor Axelsen
Viktor Axelsen berjanji akan memboyong anaknya, Baby Vega, saat mengikuti ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. Copyright: © Instagram/Viktor Axelsen
Viktor Axelsen berjanji akan memboyong anaknya, Baby Vega, saat mengikuti ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM - Viktor Axelsen berjanji akan memboyong anaknya, Baby Vega, saat mengikuti ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, awal Juni nanti.

Sebagaimana diketahui, Baby Vega adalah anak dari pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen. Parasnya yang menggemaskan membuatnya sempat jadi pusat perhatian.

Kala itu, Baby Vega hampir satu bulan berada di Indonesia. Ia mendukung sang ayah yang tampil di Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour.

Tak hanya menjadi idola bagi para atlet bulutangkis dunia, Baby Vega juga banjir hadiah dari Badminton Lovers di Indonesia.

Jika tak ada kendala, nampaknya Baby Vega akan ke Indonesia lagi. Pasalnya, dalam waktu dekat, Viktor Axelsen akan tampil di ajang Indonesia Masters 2022.

Turnamen Indonesia Masters 2022 akan dihelat pada 7-12 Juni, kemudian agenda dilanjutkan dengan Indonesia Open 2022, yang digelar pada 14-19 Juni 2022 nanti.

Bedanya, jika tahun lalu Baby Vega hanya menikmati Bali, kali ini ia bisa menonton sang ayah bermain di Istora Senayan, disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

Kepastian itu didapat dari unggahan di Twitter. Ketika ada netizen yang bertanya, apakah Baby Vega akan ikut ke Indonesia, Viktor Axelsen langsung membenarkannya.

"Iya (Vega ikut) keduanya, Indonesia dan Malaysia," balas Viktor Axelsen di Twitter.