Curhat Mendalam Apriyani Rahayu, Siap Move On dari Greysia hingga Misi Bidik Olimpiade 2024

Kamis, 26 Mei 2022 14:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© NOC Indonesia
Pebulu tangkis ganda putri, Apriyani Rahayu, berbagai curahan hatinya yang siap move on dari Greysia Polii demi bidik emas Olimpiade 2024 dengan partner baru. Copyright: © NOC Indonesia
Pebulu tangkis ganda putri, Apriyani Rahayu, berbagai curahan hatinya yang siap move on dari Greysia Polii demi bidik emas Olimpiade 2024 dengan partner baru.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putri, Apriyani Rahayu, berbagai curahan hatinya yang siap move on dari Greysia Polii demi bidik emas Olimpiade 2024 dengan partner baru.

Sebagai informasi, usai dicerai dari Greysia Polii pada 2022, diketahui Apriyani Rahayu langsung melakukan debutnya dengan partner baru, Siti Fadia Silva Ramadhanti, di hajatan SEA Games 2021.

Datang tanpa ditargetkan, namun siapa sangka jika Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses membawa pulang medali emas kategori perorangan SEA games 2021, Minggu (22/05/22).

Saat itu di final, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses menumbangkan unggulan kedua asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, dengan skor 21-17 dan 21-14.

Tentunya ini adalah awal yang baik bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk mengarungi berbagai kompetisi bulutangkis lain pada masa depan.

Karena disinyalir bahwa Apriyani Rahayu kemungkinan kecil untuk kembali duet dengan Greysia Polii yang memang sudah mewacanakan bakal segera pensiun karena faktor usia.

Bahkan di hajatan Kejuaraan Dunia 2022 yang berlangsung Agustus mendatang pun, dikabarkan bahwa Greysia Polii/Apriyani Rahayu menolak undangan tersebut.

Kondisi ini, membuat Apriyani Rahayu harus benar-benar memulai lagi dari awal untuk kariernya dengan partner baru usai SEA Games 2021.

Hal penting lainnya, tentunya saja Apriyani Rahayu juga harus siap dengan target baru menyongsong kualifikasi Olimpiade 2024 di Paris Juli mendatang.

Memang bukan hal yang mudah pastinya untuk mencapai misi itu. Karena tak bisa dipungkiri, dalam karier Apriyani Rahayu, sosok Greysia Polii sangat berharga untuknya.