Inspiratif, Jonatan Christie Buka Donasi Beasiswa Pendidikan Melalui Media Sosial

Kamis, 26 Mei 2022 14:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Memanfaatkan media sosial untuk hal positif, atlet tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, buka donasi beasiswa pendidikan untuk masyarakat yang kurang mampu. Copyright: © PBSI
Memanfaatkan media sosial untuk hal positif, atlet tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, buka donasi beasiswa pendidikan untuk masyarakat yang kurang mampu.

INDOSPORT.COM –   Memanfaatkan media sosial untuk hal positif, atlet tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, buka donasi beasiswa pendidikan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Melalui instagram storynya @jonatanchristieofficial, pada Selasa (24/5/22), tunggal putra ranking 8 dunia, Jonatan Christie, membagikan poster tentang donasi pendidikan.

Berdasarkan unggahannya, Jonatan Christie sedang mengajak masyarakat bersedekah melalui sebuah platform untuk berdonasi secara online.

Donasi tersebut secara khusus ditujukan untuk memberikan bantuan beasiswa pendidikan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Unggahan instagram story Jonatan Christie itu kemudian direpost oleh beberapa penggemar bulutangkis. Salah satunya adalah pemilik akun twitter @azzhrinn.

Dalam statusnya, twitter @azzhrinn sangat tersentuh dengan niat baik Jonatan Christie yang rajin membagikan ajakan bersedekah kepada penggemarnya.