Maudy Ayunda Menikah, Sosok Atlet Bulutangkis China Ini Ikut Dibawa-bawa

Kamis, 26 Mei 2022 13:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© maudyayunda/INSTAGRAM
Ada momen kocak mengiringi kabar pernikahan artis Maudy Ayunda, di mana sosok suaminya, Jesse Choi, dibilang netizen mirip atlet bulutangkis China, Liu Cheng. Copyright: © maudyayunda/INSTAGRAM
Ada momen kocak mengiringi kabar pernikahan artis Maudy Ayunda, di mana sosok suaminya, Jesse Choi, dibilang netizen mirip atlet bulutangkis China, Liu Cheng.

INDOSPORT.COM – Ada momen kocak mengiringi kabar pernikahan artis Maudy Ayunda, di mana sosok suaminya, Jesse Choi, dibilang netizen mirip atlet bulutangkis China, Liu Cheng.

Sebagaimana diketahui, artis Indonesia sekaligus pegiat olahraga, Maudy Ayunda diketahui baru saja melangsungkan pernikahannya dengan seorang pria berdarah Korea, Jesse Choi.

Pernikahan dua sejoili tersebut berlangsung di kediaman Maudy Ayunda di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (25/5/22).

Kabar pernikahan itu lantas membuat ‘hari patah hati nasional’ bagi para penggemar. Terlebih pernikahan itu bisa dibilang tiba-tiba mengingat sang artis jarang mengumbar soal asmara.

Selain itu, fenomena yang tak bisa dihindari adalah rasa penasaran netizen tentang sosok Jesse Choi yang sukses memikat hati artis besar Indonesia, Maudy Ayunda.

Berdasarkan keterangan Linkedin Jesse Choi, memang sangat wajar jika Maudy Ayunda terpesona dengan pendidikan, ketampanan, dan kariernya yang mentereng.

Suami dari artis Maudy Ayunda tersebut diketahui adalah pria lulusan S2 di Standford University dengan pekerjaan mentereng.

Jesse Choi bahkan ikut pindah ke Indonesia bersama Maudy Ayunda, dan diketahui  saat ini bekerja sebagai investor di The 21 Fund dan Entrepreneur In Residence (EIR) di AC Ventures.

Terlepas dari apapun, kabar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pun turut jadi kebahagiaan bersama bagi para penggemarnya.

Namun, dari ada momen kocak saat ada nama pemain bulutangkis tim nasional China, Liu Cheng, yang ikut dibawa-bawa dengan kabar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Ada apa?