Tiket Indonesia Open 2022 Ludes Terjual Hitungan Jam, PBSI: Penonton akan Tersihir

Jumat, 27 Mei 2022 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Open 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Open 2018.

INDOSPORT.COM - Tiket Indonesia Open 2022 ludes terjual hanya dalam hitungan jam, PBSI menjamin bahwa penonton akan tersihir animo di Istora Senayan, Jakarta.

Hanya dalam tempo 16 jam setelah resmi dibuka penjualannya, Kamis (26/5/22), tiket Indonesia Open 2022 langsung habis terjual.

Setelah absen dua tahun karena pandemi Covid-19, animo para pencinta bulutangkis untuk menyaksikan ajang berlevel Super 1000 di Istora Senayan memang luar biasa.

"Kami mengalokasikan tiket untuk penonton sebanyak 70 persen dari kapasitas Istora, sudah dipotong kepentingan produksi," ujar Kabid Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy.

"Setelah dibuka kemarin jam 12 siang melalui penjualan online di web PBSI dan Loket.com, dalam waktu 16 jam semua tiket di semua kategori dan semua hari sudah habis terjual," lanjut Broto.

Broto menyampaikan, bahwa panitia penyelenggara Indonesia Open 2022 masih akan menjual tiket pertandingan secara offline di hari pertandingan nantinya.

"Masih akan tersedia tiket on the spot di arena pada hari pertandingan, dengan kuota 10 persen," sebut Broto dalam rilisnya.

PBSI selaku penyelenggara tidak sabar untuk kembali menyambut para pencinta bulutangkis Indonesia di Istora Senayan.

"Kami tidak sabar kembali menyambut pencinta bulutangkis Indonesia hadir di Istora setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19," kata Broto Happy.

"Kami berharap sajian ala Indonesia Open 2022 yang seru, magis, megah dan meriah mampu kembali menyihir penonton di sana."