Unggah Status Usai Kontroversi Sang Partner, Pramudya Langsung Banjir Rasa Rindu Penggemar

Minggu, 29 Mei 2022 15:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pertama kalinya muncul di instagram usai kontroversi yang dibuat oleh Yeremia sebagai partner, Pramudya Kusumawardana langsung banjir rindu penggemar. Copyright: © PBSI
Pertama kalinya muncul di instagram usai kontroversi yang dibuat oleh Yeremia sebagai partner, Pramudya Kusumawardana langsung banjir rindu penggemar.

INDOSPORT.COM –  Pertama kalinya muncul di instagram usai kontroversi yang dibuat oleh Yeremia sebagai partner, Pramudya Kusumawardana langsung banjir rindu penggemar.

Pada Sabtu (28/5/22), melalui instagramnya @pramudyaa13, Pramudya Kusumawardana mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang mendukungnya di SEA Games 2021

Terlebih pada hajatan SEA Games 2021 itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan sukses menyabet medali perak bulutangkis di perorangan, dan medali perunggu di kategori beregu putra.

“Senangnya bisa mewakili Indonesia di SEA Games 2021, acara multi-event olahraga pertama saya! Turu senang menjadi bagian dari Tim Indonesia Official,” tulis Pramudya Kusumawardana.

“Namun, di balik setiap atlet yang sukses, ada banyak orang/tim  untuk membuat semuanya berjalan dengan baik. Terima kasih NOC Indonesia, Kemenpora RI, dan tim PBSI,” lanjut Pramudya Kusumawardana.

“Semoga bendera Indonesia bisa berkibar lebih tinggi lagi di ajang yang lebih besar. #SEAgames2021 – Ayo Semangat!!! (Saya mendengar pendukung Vietnam menyemangati saya seperti itu,” pungkasnya.

Unggahan itu langsung diserbu oleh penggemar bulutangkis yang sudah rindu dengan Pramudya Kusumawardana pasca kontroversi yang dibuat partnernya,  Yeremia, kepada volunteer Vietnam di SEA Games 2021.

“Akhirnya posting jugaaak, Pram bilang Yere banyak yg kangen sama dia,” komentar @dianafpermata

“Selamat Pram, Salam buat Yere,” komentar @dindraff

“Akhirnya yg kutunggu2 apdet jugaa, semangattt pram,” komentar @matchal4tee3_