Ikut Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, Duo Denmark Langsung Punya Agenda Spesial

Senin, 30 Mei 2022 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulu tangkis Denmark berjuluk “Bali Boys
Pebulu tangkis Denmark berjuluk “Bali Boys", Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, punya agenda spesial di sela-sela Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Denmark berjuluk “Bali Boys", Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, punya agenda spesial di sela-sela Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Diketahui, julukan Bali Boys disematkan Badminton Lovers Indonesia kepada empat pebulutangkis Denmark yang saat itu memakai pakaian khas Bali di turnamen Indonesia Badminton Festival 2021.

Anggota geng The Bali Boys adalah Kim Astrup, Anders Antonsen, Anders Skaarup Rasmussen, dan Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Kini keempat pebulutangkis Denmark itu berkesempatan untuk kembali datang ke Indonesia yang akan menyelenggarakan 2 turnamen bergengsi, yaitu Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

BWF World Tour Super 500 yaitu Indonesia Masters 2022, akan berlangsung pada 7-12 Juni. Sedangkan BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2022 akan berlangsung pada 14-19 Juni.

Bedanya, jika tahun lalu turnamen berlangsung di Bali, namun tahun ini turnamen akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, dan disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

Sebagai salah satu peserta yang cukup semangat datang ke Indonesia, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bahkan bahkan langsung melakukan banyak persiapan demi hasil maksimal.

Tak hanya itu, ganda putra Denmark ranking 9 dunia itu bahkan punya agenda spesial bersama sponsor mereka, yaitu SimInvest, sebuah perusahaan asal Indonesia.

Sekadar informasi, SimInvest adalah aplikasi milik Sinarmas Sekuritas yang menjadi sponsor utama SimInvest Indonesia Open 2021 pada akhir November lalu.

Kini, menyeramarakkan turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bakal mengajak pengemar Indonesia untuk “Nongki Bareng.”