Yang Po Han Bakal Tampil Beda di Indonesia Masters 2022, Netizen: Ditunggu di Istora!

Senin, 30 Mei 2022 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/yang_po_han940313
Pebulutangkis Chinese Taipei, Yang Po Han, bakal tampil beda dengan potongan rambut baru di Indonesia Masters 2022, netizen tak sabar menjumpainya di Istora. Copyright: © instagram/yang_po_han940313
Pebulutangkis Chinese Taipei, Yang Po Han, bakal tampil beda dengan potongan rambut baru di Indonesia Masters 2022, netizen tak sabar menjumpainya di Istora.

INDOSPORT.COM  - Pebulutangkis Chinese Taipei, Yang Po Han, bakal tampil beda dengan potongan rambut baru di Indonesia Masters 2022, netizen tak sabar menjumpainya di Istora.

Diketahui, Indonesia Masters adalah turnamen bulutangkis internasional dalam BWF World Tour Super 500. Sebelum 2014, turnamen ini berlevel Grand Prix Gold.

Jelang Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni di Istora Senayan Jakarta, perlu diketahui bahwa sejak berlangsung pertama kalinya pada 2010 di Samarinda, turnamen ini telah melahirkan banyak jawara.

Seperti halnya ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang masih memegang gelar terbanyak dengan 4 kali juara Indonesia Masters.

Kini, semua pebulutangkis yang berpartisipasi di ajang Indonesia Masters 2022 mendatang, memiliki peluang sama besar untuk mendulang gelar juara.

Salah satu yang berpartisipasi di ajang Indonesia Masters 2022 adalah pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei ranking 24 dunia, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Secara drawing, mungkin terasa kurang menguntungkan bagi Lu Ching Yao/Yang Po Han yang harus langsung berjumpa kompatriotnya sekaligus juara Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Bahkan secara head to head, Lu Ching Yao/Yang Po Han belum pernah bisa mengalahkan kompatriotnya di pelatnas Chinese Taipei itu.

Namun, harapan selalu terbuka lebar bagi Lu Ching Yao/Yang Po Han untuk membidik hasil terbaik di Indonesia Masters 2022.

Untuk itulah, menyambut perjuangannya di Indonesia Masters 2022, Yang Po Han langsung berusaha tampil beda dan semangat baru, termasuk  dengan mengubah gaya rambutnya.

Melalui instagram, para penggemar  Indonesia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk segera berjumpa dengan Yang Po Han di Istora Senayan Jakarta sebagai venue Indonesia Masters 2022.