Jelang Indonesia Masters, Chou Tien Chen Kepergok Makan Bareng Lee Zii Jia, Netizen Heboh

Jumat, 3 Juni 2022 13:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, kedaptan makan bersama dengan atlet Malaysia, Lee Zii Jia, jelang turnamen Indonesia Masters 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, kedaptan makan bersama dengan atlet Malaysia, Lee Zii Jia, jelang turnamen Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, kedaptan makan bersama dengan atlet Malaysia, Lee Zii Jia, jelang turnamen Indonesia Masters 2022. Hal ini langsung membuat heboh netizen Indonesia.

Chou Tien Chen merupakan salah satu pebulutangkis dunia yang dipastikan ambil bagian di ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 yang akan mulai berlangsung pekan depan.

Sebelum dirinya tiba di Indonesia, Chou Tien Chen diketahui mampir di Malaysia. Hal ini terungkap dalam unggahan terbarunya di akun Instagram.

Pada Jumat (03/06/22), pebulutangkis berperingkat empat dunia tersebut mengunggan foto terbaru dengan menandai lokasinya tengah berada di Malaysia.

Chou Tien Chen selama di Malaysia ternyata juga ditemani rival sekaligus sahabatnya, Lee Zii Jia.

Keduanya bersama beberapa atlet lain makan di sebuah warung sederhana dan menikmati waktu jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Pesan pada unggahannya menyiratkan bahwa Chou Tien Chen tidak sekedar mampir namun juga menjalani latihan bersama Lee Zii Jia dan sejumlah atlet Malaysia lainnya.

“Jangan pernah lupakan mengapa kamu memulai dan misimu bisa tercapai. Berakhir sudah latihan bersama persahabatan yang indah di Malaysia,” tulis Chou Tien Chen.

Tak pelak, unggahan Chou Tien Chen ini langsung mendapatkan ribuan tanda suka dan komentar dari para penggemarnya, termasuk dari Indonesia.

Mereka sangat bahagia karena Chou Tien Chen akhirnya muncul di media sosial, mengingat unggahan terakhirnya tercatat pada Oktober 2021 silam.