Bongkar Isi Tas Jelang Indonesia Masters 2022, Hans-Kristian Vittinghus: Batik!

Sabtu, 4 Juni 2022 20:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Badminton Photo
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, memamerkan beberapa pakaian batik yang dia bawa jelang tampil di Indonesia Masters 2022. Copyright: © Badminton Photo
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, memamerkan beberapa pakaian batik yang dia bawa jelang tampil di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, memamerkan beberapa pakaian batik yang dibawa jelang tampil di Indonesia Masters 2022.

Ajang Super 500 Indonesia Masters 2022 dijawalkan berlangsung pada 7 hingga 12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta atau sepekan sebelum Super 1000 Indonesia Open 2022 (14-19 Juni 2022).

Beberapa pemain dunia sudah tiba di Fairmont Hotel, Jakarta, tempat seluruh partisipan Indonesia Masters dan Indonesia Open menginap.

Skuad Bali Boy asal Denmark, yang terdiri dari HK Vittingnhus, Anders Antonsen, Anders Skaarup Rasmussen, dan Kim Astrup, yang terpantau juga sudah tiba.

Tunggal putra nomor 1 dunia yang juga berasal dari Denmark, Viktor Axelsen, juga terlihat bersama pasangannya dan putrinya Vega.

Bagi Vittinghus sendiri, Indonesia merupakan rumah kedua baginya. Sampai-sampai dia serius belajar menguasai bahasa Indonesia di waktu senggang.

Lewat Insta Story pada akun Instagram-nya, Sabtu (04/06/22), Vittinghus pun memperlihatkan sisi euforianya begitu tiba di Indonesia.

Dia memamerkan dua buah tas yang dia bawa selama bertanding di Istora Senayan, Jakarta. Salah satu tasnya sudah terbuka untuk memperlihatkan isinya.

Vittinghus menyebut salah satu benda yang wajib dibawa saat berkunjung di Indonesia. Benda yang dia maksud ini adalah pakaian batik.

“Barang-barang ketika mengunjungi Indonesia. Batik!” tulis Vittinghus.