Menggebu Juara, Ganda Putra Malaysia Persiapan Khusus Jelang Indonesia Masters 2022

Minggu, 5 Juni 2022 14:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Jelang Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Malaysia yang sedang menggebu juara, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, lakukan persiapan dengan terus memperbaiki kekurangan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Jelang Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Malaysia yang sedang menggebu juara, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, lakukan persiapan dengan terus memperbaiki kekurangan.

INDOSPORT.COM – Jelang Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Malaysia yang sedang menggebu juara, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, lakukan persiapan dengan terus memperbaiki kekurangan.

Sebentar lagi bakal dihelat turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Daihatsu Indonesia Masters 2022 yang berlangsung pada 7-12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Turnamen ini menyediakan hadiah total senilai 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar), dan akan diikuti para pebulutangkis top dunia.

Beberapa pemain top yang akan datang di antaranya adalah Viktor Axelsen, Chou Tien-chen, Lee Yang/Wang Chi Lin, Lakshya Sen, An Se-young, Ratchanok Intanon, dan lain-lain.

Ganda putra Malaysia peraih perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pun bakal hadir untuk misi menyabet gelar juara Indonesia Masters 2022.

Melansir laman Stadium Astro, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengungkapkan bahwa dirinya yakin bahwa persiapan maksimal sudah dilakukan.

Terlebih persiapan itu sudah dilakukan sejak kepulangan mereka dari ajang Thailand Open 2022 pada 17-22 Mei 2022 lalu. Saat itu Aaron Chia/Soh Wooi Yik harus kandas di semifinal.

“Sepulang dari Thailand, masa latihannya relative singkat. Tapi semuanya masih berjalan lancar,” ucap Aaron Chia.

“Kami memprioritaskan untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan jelang kompetisi di Indonesia (Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022),” sambung Aaron Chia.

Wajar apabila Aaron Chia/Soh Wooi Yik begitu menggebut dalam menyabet gelar juara jelang Indonesia Open 2022 mendatang. 

Hal itu lantaran mereka ingin mencari momen kebangkitan di saat inkonsistensi penampilan yang akhir-akhir ini ditunjukan oleh ganda andalan Malaysia itu.