Nikmati Momen di Jakarta Jelang Indonesia Masters, Si Cantik Tse Ying Suet Langsung Melokal

Minggu, 5 Juni 2022 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@jordan_tcm
Pebulutangkis cantik asal Hong Kong, Tse Ying Suet, langsung melokal dengan menyantap sup buntut begitu tiba di Jakarta jelang Indonesia Masters 2022. Copyright: © Instagram@jordan_tcm
Pebulutangkis cantik asal Hong Kong, Tse Ying Suet, langsung melokal dengan menyantap sup buntut begitu tiba di Jakarta jelang Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik asal Hong Kong, Tse Ying Suet, langsung melokal dengan menyantap sup buntut begitu tiba di Jakarta jelang Indonesia Masters 2022.

Diketahui, turnamen bulutangkis Super 500 Indonesia Masters 2022, akan berlangsung 7-12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta, atau sepekan sebelum Super 1000 Indonesia Open 2022 (14-19 Juni 2022).

Jelang pelaksanaan yang tinggal menghitung hari, para pemain dunia sudah tiba di Fairmont Hotel, Jakarta, tempat seluruh partisipan Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 menginap.

Skuat Hong kong yang terdiri dari Tang Chun Man, Tse Ying Suet, hingga Ng Ka Long Angus pun terpantau juga telah tiba di Jakarta.

Bagi ganda campuran Tang Chun Man/Tse Ying Suet, tentu datang kembali ke Indonesia adalah salah satu hal yang menimbulkan kesan tersendiri.

Terlebih ganda campuran ranking 7 dunia itu punya memori cukup baik ketika di tahun lalu, tepatnya di ajang Indonesia Masters 2021, Tang Chun Man/Tse Ying Suet sukses menjadi runner up.

Ditambah lagi, euphoria bertanding di Indonesia, juga cukup meninggalkan kesan. Termasuk saat menyantap makanan-makanan lezat.

Melansir instagram storynya @tseyingsuet, pebulutangkis cantik Hong Kong, Tse Ying Suet, terlihat membagikan momen saat dia menyantap sup buntut, lengkap dengan nasi dan emping.

Kemudian Tse Ying Suet juga menambahkan sebuah tulisan dalam unggahan videonya di instagram, “my favorite soup in Indonesia.”

© instagram story @tseyingsuet
Pebulutangkis Tse Ying Syet menyukai sup buntut jelang di Indonesia Copyright: instagram story @tseyingsuetPebulutangkis Tse Ying Suet menyukai sup buntut jelang Indonesia Masters 2022.

Saat bertanding di Indonesia Masters 2021 lalu, Tse Ying Suet juga cukup melokal ketika menyukai santapan di Indonesia mulai dari sup buntut, nasi goreng, hingga bakmie.