Indonesia Masters 2022: Senangnya Hendra/Ahsan Istora Senayan Kembali Bergemuruh

Selasa, 7 Juni 2022 23:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22).

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tak dapat menutupi rasa senangnya dapat kembali bermain di Istora Senayan dengan suara gemuruh penonton yang memberikan dukungan pada ajang Indonesia Masters 2022.

Hendra/Ahsan memang merasakan kembali atmosfer pertandingan bulutangkis yang begitu bergairah di ajang Indonesia Masters 2022.

Memang di perhelatan Indonesia Masters 2022 sudah boleh disaksikan oleh penonton secara langsung.

Hal ini menjadi penanda perhelatan bulutangkis kembali hidup pasca dua tahun pandemi covid menghantam dunia.

Tak pelak dengan bolehnya disaksikan secara langsung oleh penonton suasana Istora Senayan pun langsung dipenuhi oleh pecinta bulutangkis Indonesia.

Kembali bermain di Istora Senayan dengan suasana ini pun membuat Hendra/Ahsan sangat bersemangat.

"Yang pasti senang ya,kembali normal ada penonton. Itu buat kami semakin semangat," ucap Hendra.

Hendra pun menambahkan dengan adanya penonton di Istora Senayan diharapkan memberikan dampak bagus untuk pebulutangkis Indonesia.

Sebab mereka akan mendapat dukungan penuh dari pecinta bulutangkis Indonesia yang dikenal militan dalam memberikan dukungan.