Mengejutkan, Ini Makanan yang Paling Bikin Kangen Ganda Denmark di Indonesia Masters 2022

Selasa, 7 Juni 2022 17:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lanjar Wirartri/Indosport.com
Pebulu tangkis ‘Bali Boys”, Kim Astrup, ternyata menjadikan nasi goreng sebagai makanan yang paling dirindukan saat bertanding di Indonesia Masters 2022. Copyright: © Lanjar Wirartri/Indosport.com
Pebulu tangkis ‘Bali Boys”, Kim Astrup, ternyata menjadikan nasi goreng sebagai makanan yang paling dirindukan saat bertanding di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis berjuluk ‘Bali Boys”, Kim Astrup, ternyata menjadikan nasi goreng sebagai makanan yang paling dirindukan saat bertanding di Indonesia Masters 2022.

Diketahui, julukan Bali Boys disematkan Badminton Lovers Indonesia kepada empat pebulu tangkis Denmark yang saat itu memakai pakaian khas Bali di turnamen Indonesia Badminton Festival 2021.

Anggota The Bali Boys asal Denmark adalah Kim Astrup, Anders Antonsen, Anders Skaarup Rasmussen, dan Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Kini keempat pebulu tangkis Denmark itu kembali datang ke Indonesia yang menjadi tuan rumah dua turnamen bergengsi, yaitu Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

BWF World Tour Super 500 yaitu Indonesia Masters 2022, dan berlangsung pada 7-12 Juni. Sedangkan BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2022 berlangsung pada 14-19 Juni.

Bedanya, jika tahun lalu turnamen berlangsung di Bali, tetapi tahun ini  turnamen berlangsung di Istora Senayan Jakarta, dan disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

Sebanyak lebih kurang 278 atlet bulutangkis top dunia ikut dalam dua kejuaraan bulutangkis tersebut. Termasuk Kim Astrup dan partnernya, Anders Skaarup Rasmussen.

"Sebanyak 273 atlet dari 28 negara akan ikut berpartisipasi yang mana berasal dari negara-negara terkuat bulu tangkis dunia akan mengirimkan pemain terbaiknya ke Jakarta," kata Wakil Ketua PP PBSI Alex Tirta di keterangan pers virtual.

Merayakan ueforia Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, Kim Astrup ternyata memiliki kenangan manis ketika menyukai makanan khas di Tanah Air.

Melansir instagram storynya @kimastrup, pebulu tangkis tampan Denmark, Kim Astrup, terlihat membagikan momen dan kegembiraannya saat kembali menyantap nasi goreng yang dirindukan.