Indonesia Masters 2022: Ganda Putra Denmark Terpukau dengan Teriakan Suporter di Istora Senayan

Rabu, 8 Juni 2022 18:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen merasa terpukau dengan antusiasme gemuruh penonton di Istora Senayan saat tampil di Indonesia Masters 2022. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen merasa terpukau dengan antusiasme gemuruh penonton di Istora Senayan saat tampil di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen merasa terpukau dengan antusiasme para penonton yang bergemuruh di Istora Senayan saat tampil di babak pertama Indonesia Masters 2022.

Saat ini sejumlah pebulutangkis tengah tampil di ajang bulutangkis yang paling dinantikan yakni Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 yang bakal digelar secara beruntun selama bulan Juni 2022 ini.

Kedua ajang bulutangkis ini selalu menyimpan tempat tersendiri di benak dan hati para pebulutangkis maupun penggemar.

Bagaimana tidak, Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu dikenal sebagai tempat ajang bulutangkis paling ‘berisik’ di dunia.

Pasalnya, Istora Senayan selalu menghadirkan atmosfer yang berbeda berkat antusiasme para penonton atau Badminton Lovers Indonesia yang dikenal ‘gila’ akan bulutangkis.

Indonesia Masters 2022 yang merupakan turnamen BWF World Tour Super 500, tengah berlangsung pada 7-12 Juni 2022. Lalu dua hari berselang dilanjutkan dengan ajang super 1000, Indonesia Open 2022 yang berlangsung pada 14-19 Juni 2022 di tempat yang sama.

Gemuruh dan antusiasme para penonton di Istora Senayan pun mampu membuat ganda putra Denmark yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen merasa takjub.

Pasangan yang juga disebut sebagai Bali Boy itu sudah merasakan magis Istora Senayan saat melawan wakil Prancis, Fabien Delrue/William Villeger di babak pertama Indonesia Masters 2022, Selasa (08/06/22).

Kim/Anders sejatinya sempat kesulitan melawan wakil Prancis, namun akhirnya pasangan Denmark berhasil lolos ke babak selanjutnya usai menang dengan skor 22-20 dan 21-4.

Tentunya Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen merasa bahagia bisa lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022. Namun tak hanya itu, wakil Denmark tersebut senang dengan dukungan gemuruh yang diberikan oleh para penonton di Istora Senayan.