Indonesia Masters 2022: Full Hoki, Ganda Korea Mulus ke Perempat Final Tanpa Keringat

Kamis, 9 Juni 2022 15:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© alamy
Pasangan paling hoki dalam gelaran Indonesia Masters 2022, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, lolos ke perempat final tanpa harus mengeluarkan keringat. Copyright: © alamy
Pasangan paling hoki dalam gelaran Indonesia Masters 2022, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, lolos ke perempat final tanpa harus mengeluarkan keringat.

INDOSPORT.COM - Pasangan paling hoki dalam gelaran Indonesia Masters 2022. Seo Seung Jae/Chae Yu Jung lolos ke perempat final tanpa harus mengeluarkan keringat.

Perlu diketahui, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung adalah pasangan ganda campuran asal Korea Selatan yang cukup semangat saat menjajal gelaran Indonesia Masters.

Namun nyatanya, sampai hari ketiga ajang BWF Super 500 itu digelar, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung tidak benar-benar bermain, tapi sudah dipastikan lolos delapan besar.

Hari pertama, mereka belum bertanding, dan hari kedua, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung harus berhadapan dengan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso.

Namun harus disayangkan, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso mundur karena wakil tuan rumah itu dikonfirmasi cedera.

Hanya bermain tiga menit dan unggul 6-2 atas Adnan/Mychelle, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dipastikan melangkah ke 16 besar.

Kini, memasuki hari ketiga, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung rencananya akan berhadapan dengan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See, Kamis (09/06/22).

Siapa sangka, Chan/Cheah juga mendadak mundur dari ajang Indonesia Masters 2022, walau belum diketahui apa penyebab wakil Malaysia itu tak melanjutkan pertandingan.

Ada rumor yang mengatakan jika Chan/Cheah mundur karena keracunan makanan, tapi hal itu belum bisa dikonfirmasi, karena wakil Malaysia itu masih belum buka suara.

Yang pasti, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung sukses melangkah ke babak perempat final Indonesia Masters 2022 tanpa halangan, dan kini masih menanti siapa lawannya.