Indonesia Masters 2022: Lawan Juara Olimpiade, Rehan/Lisa Ogah Terbebani Euforia Istora

Kamis, 9 Juni 2022 09:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© badmintonindonesia.org
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, tak takut lawan juara Olimpiade, Wang Yilyu/Huang Dong Ping di Indonesia Masters 2022 Copyright: © badmintonindonesia.org
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, tak takut lawan juara Olimpiade, Wang Yilyu/Huang Dong Ping di Indonesia Masters 2022

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, tak akan gentar menghadapi juara Olimpiade Tokyo asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, di babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Rehan/Lisa dijadwalkan akan berhadapan pemenang Olimpiade Tokyo 2020, Wang Yilyu/Huang Dong Ping dari China pada Kamis (09/06/22) di Istora Senayan, Jakarta.

Ini akan menjadi ujian berat bagi ganda campuran Pelatnas Cipayung mengingat Wang/Huang berstatus unggulan ketiga di ajang Super 500 Indonesia Masters kali ini.

Bertanding melawan Wang/Huang yang jadi pertemuan pertama mereka, Rehan/Lisa tak ingin mematok target muluk-muluk.

Mereka mengaku hanya ingin bermain lepas dan mati-matian di lapangan. Buat Rehan/Lisa, meski terhitung kalah di atas kertas, mereka tak ingin kalah semangat di lapangan nantinya.

“Justru karena mereka di atas, kami mau nggak mau bermain lepas. Kalau di atas kertas kan pasti menang mereka, jadi kami ingin membuktikan saja,” kata Lisa soal peluangnya bertemu Wang/Huang dilansir dari laman resmi PB Djarum.

“Kalau dilihat dari segi apapun kan mereka masih unggul, tapi kami ingin menunjukkan daya juang kami saja. Bola ke mana pun kalau bisa kaya tadi, kami kejar terus,” tambah Rehan.

Bukan hanya soal kekuatan lawan, Lisa menambahkan bahwa atmosfer di Istora Senayan juga membuat mereka harus ekstra hati-hati di pertandingan nanti.