Terdepak dari Indonesia Masters 2022, Ganda Malaysia Langsung Unggah Foto Tak Terduga

Kamis, 9 Juni 2022 13:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Shi Tang/Getty Images
Gagal mengakhiri puasa gelar usai terdepak dari Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Malaysia, Teo Ee Yi, langsung unggah foto tak terduga di instagram. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Gagal mengakhiri puasa gelar usai terdepak dari Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Malaysia, Teo Ee Yi, langsung unggah foto tak terduga di instagram.

INDOSPORT.COM – Gagal mengakhiri puasa gelar usai terdepak dari Indonesia Masters 2022, pebulutangkis ganda Malaysia, Teo Ee Yi, langsung unggah foto tak terduga di instagram.

Melansir instagram storynya @ee_yi_111, partner Ong Yew Sin tersebut menggunggah sebuah foto kakinya yang terlihat bengkak dan tidak baik-baik saja.

“(Kaki saya) belum sembuh sepenuhnya, tetapi ini bukan alasan (atas kekalahan di babak 32 besar Indonesia Masters 2022),” tulis Teo Ee Yi.

“Thankyousmida atas semua dukungan untuk saya di Istora tadi. Proud of you gaiss. Sebab saya dengar Zaiyi Semangat!!! Tentunya akan berusaha memberi yang terbaik di Minggu depan (Indonesia Open 2022), “pungkasnya.

© Instagram Story @ee_yi_111
Kalah di Babak Pertama Indonesia Masters 2022, Teo Ee Yi unggah kondisi kakinya yang cedera. Copyright: Instagram Story @ee_yi_111Kalah di Babak Pertama Indonesia Masters 2022, Teo Ee Yi unggah kondisi kakinya yang cedera.

Unggahan instagram story dari Teo Ee Yi itu, semakin manis dengan disertai dengan logo bendera Malaysia dan Indonesia dengan emoticon love.

Ya, sebagai informasi, pada Rabu (8/6/22), Teo Ee Yi bersama Ong Yew Sin memang baru saja kalah atas pasangan baru China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di babak 32 besar Indonesia Masters 2022.

Pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan Jakarta itu, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang datang sebagai unggulan ketujuh, harus kalah 15-21 dan 19-21 atas Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Kekalahan itu pun menjadi yang perdana bagi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi atas pebulutangkis China yang baru debut pada German Open 2022.

Hal yang menyakitkan lagi, kekalahan di Indonesia Masters 2022, sekaligus memupus harapan bagi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi untuk menjadi juara usai 2 tahun tak mencicipi gelar di BWF World Tour.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi terakhir merasakan gelar pada tahun 2020 ketika mereka menang di ajang Thailand Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan China Huang Kaixiang/Liu Cheng di final.