Datang ke Istora, Valencia Tanoesoedibjo Dukung Langsung Sang Pacar Kevin Sanjaya

Jumat, 10 Juni 2022 15:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Indonesia Masters 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Indonesia Masters 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Datang langsung ke Istora Senayan, Valencia Tanoesoedibjo menjadi suporter nomor satu Kevin Sanjaya Sukamuljo di ajang Indonesia Masters 2022.

Sebagaimana diketahui, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil lolos ke babak delapan besar turnamen Indonesia Masters 2022.

Pasangan berjuluk The Minions itu sukses mengandaskan perlawanan wakil Thailand, Supak Jonkoh/Kittinupong Kedren dengan skor 21-18, 8-21, 21-18, Kamis (10/06/22).

Penggemar harap-harap cemas karena Marcus/Kevin sempat jadi bulan-bulanan pasangan Thailand di game kedua, mereka pun kalah dengan skor mencolok, 8-21.

Tapi berkat dukungan penuh dari fans yang hadir langsung di Istora Senayan, pasangan The Minions bisa bangkit dan merebut lagi game ketiga, mereka lolos ke delapan besar.

Salah satu suporter setia yang mendukung Kevin Sanjaya dari tribun penonton adalah sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Tak sendiri, Valencia juga membawa rekan rekannya yang akrab dengan Kevin Sanjaya, mulai dari Aero Aswar, Vidi Aldiano, hingga selebgram papan atas, Anya Geraldine.

© Instagram @anyageraldine
Anya Geraldine, Vidi Aldiano, Aer Aswar, dan Valencia Tanoesoedibjo mendukung Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Indonesia Masters 2022. Copyright: Instagram @anyageraldineAnya Geraldine, Vidi Aldiano, Aer Aswar, dan Valencia Tanoesoedibjo mendukung Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Indonesia Masters 2022.

Duduk di tribun VVIP, Valencia Tanoe dkk memberikan sorakan gembira saat Marcus/Kevin akhirnya menang dan lolos ke babak delapan besar Indonesia Masters 2022.

Pada babak perempat final hari ini, Marcus/Kevin akan menantang wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin, untuk memperebutkan tiket semifinal Indonesia Masters 2022.